Animasi DP BBM Semangat Kerja Lembur

Baca Juga

Animasi DP BBM Nglembur 1

Animasi DP BBM Nglembur 2
Dalam melakukan rutinitas pekerjaan kadang kita memiliki tugas-tugas yang harus segera diselesaikan dalam jangka waktu yang singkat, hal ini membuat kita harus mengurangi sedikit waktu istirahat dan menambah waktu kerja kita agar tugas-tugas itu cepat selesai, sehingga kita bisa melakukan aktivitas lainnya. Namun mengerjakan tugas-tugas kantor diluar jam kerja adalah hal yang sangat berat dan membosankan. Agar kita semangat mengerjakanya dan lembur menjadi asyik mari kita coba tips berikut ini;

1. Dengan Isi perut.
Saat kita lembur tentunya akan menguras banyak tenaga dan fikiran, jika perut kita kosong tentunya fokus kerja kita akan terganggu, maka sediakan sendiri waktu di sore hari utk coffee break. Pilihlah makanan yg lumayan mengenyangkan, tapi juga jangan terlalu berat, krn kekenyangan bisa membuat anda mengantuk.

2. Sambil Mendengarkan Musik.
Dengan mendengar musik kerja kita akan semakin bersemagat karena musik bisa mempengaruhi suasana hati,  pilihlah musik dengan beat ceria biar tambah semangat.

3. Motivasi Diri.
Salah satu cara yang efektif untuk membuat lembur terasa ringan adalah memikirkan hal2 yg menyenangkan. Misalkan Dapat uang lembur, dijamin suasana akan  jadi ceria lagi.  

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Animasi DP BBM Semangat Kerja Lembur"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google