DP BBM Ulang Tahun Tanggal 29 Februari Sangat Spesial

Baca Juga

DP BBM Ulang Tahun Unik 1

DP BBM Ulang Tahun Unik 2
Hari ini tanggal 29 Februari merupakan hari yang sangat spesial ditambahkan pada akhir bulan Februari pada setiap tahun kabisat. Untuk mengetahui tahun kabisat atau bukan kita bisa menghitung dengan cara berikut: Jika angka tahun itu habis dibagi 400, maka tahun itu sudah pasti tahun kabisat. Jika angka tahun itu tidak habis dibagi 400 tetapi habis dibagi 100, maka tahun itu sudah pasti bukan merupakan tahun kabisat. Jika angka tahun itu tidak habis dibagi 400, tidak habis dibagi 100 akan tetapi habis dibagi 4, maka tahun itu merupakan tahun kabisat seperti tahun 2016. Beda lagi dengan Tahun 1800 dan 1900, tahun tersebut bukan tahun kabisat karena walaupun angkanya habis dibagi empat namun merupakan tahun abad yang tidak habis dibagi 400 (Empat Ratus).

Bagi Orang-orang yang berulang tahun pada tanggal 29 Februari dapat merayakannya pada 28 Februari atau 1 Maret. Sebuah hukum di Inggris tahun 1256 menghitung tanggal 29 Februari (leap day) dan 28 Februari sebagai satu hari sehingga orang yang lahir di tanggal 29 Februari di Inggris dan Wales secara legal mencapai umur 18 atau 21 tahun pada tanggal 28 Februari.

Demikian Sedikit ulasan mengenai tahun kabisat, semoga bermanfaat.

Sumber: Wikipedia
Key words: Ulang Tahun spesial 29 februari, 29 februari tanggal spesial, DP BBM ulang tahun tanggal 29 Februari,  Ulang tahun di bulan spesial, Februari 29 sangat spesial.

Berlangganan Informasi Terbaru:

4 Responses to "DP BBM Ulang Tahun Tanggal 29 Februari Sangat Spesial"

  1. hahaha, izin nyomot yah.
    buat temen ku yg tgl lahirnya 29 feb

    BalasHapus
  2. ngenes amat cuma taun kabisat doank :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul.. jangan kelupaan ya kalau ada saudara yang lahir di tahun itu..^_^

      Hapus

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google