Kalau Wali Murid Sudah Bertindak di Kelas Beginilah Jadinya

Baca Juga

Tahun Pelajaran Baru 2017-2018 akan segera dimulai, murid-murid sedang berbahagia dengan lingkungan baru yang akan memberikan pendidikan dan pengalaman belajar baru.

Perasaan bahagia ini tidak hanya dirasakan oleh murid saja namun juga para wali murid ikut merasakan betapa bahagianya perasaan mereka saat berada di lingkungan baru.

Namun tidak semua wali murid bahagia dengan bergantinya Tahun Pelajaran baru ini, beberapa dari mereka merasa cemas dengan lingkungan baru, apalagi lingkungan baru bagi putra-putrinya.

Entah apa yang mereka cemaskan, mungkin begitu cemasnya hingga memicu mereka melakukan tindakan-tindakan absurb, seperti yang saya temukan di Facebook unggahan dari Yuni Rusmini ini.
Wali murid ada yang menyegel meja belajar dengan tas ada pula yang menancapkan pin di tas yang menempel pada meja.

Beginilah jadinya kalau wali murid sudah bertindak di dalam kelas saat menghadapi Tahun Pelajaran baru, bisa jadi timbul tindakan-tindakan absurd jika tidak di konsultasikan dengan wali kelas atau sekolah yang bersangkutan.

Suasana seperti ini mungkin terjadi tidak pada satu daerah saja, mungkin anda menemukan di daerah lain atau mungkin di daerah anda. 

Sumber : Klik Sini
Keyword: Berita Terkini, Menyikapi tahun ajaran baru, Tahun Pelajaran 2017-2018, Wali murid menyegel meja, bangku di eklas

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kalau Wali Murid Sudah Bertindak di Kelas Beginilah Jadinya"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google