Jangan Khawatir Alexa Turun Drastis Setelah Ganti TLD

Baca Juga

Jangan Khawatir Alexa Turun Drastis Setelah Ganti Domain TLD. Sudah sebulan usia domain baru TLD saya dari misteruddin.blogspot.co.id ke www.misteruddin.com, setelah 1 bulan saya menggunakan domain ini, saya baru merasakan keuntungan domain TLD utamanya pada Ranking Alexa. 

Pada hari pertama di bulan pertama saya sukses mengganti domain TLD ranking alexa blog www.misteruddin.com turun drastis. Hal ini membuat saya kebingungan, meskipun saya sebelumnya sudah tahu akan ada penurunan ranking alexa secara drastis. Saya khawatir jika ranking alexa blog saya tidak bisa naik kembali, yaaa meskipun hal ini tidak penting namun terindeksnya blog saya oleh alexa dan dapat melihat perkembangan ranking blog saya adalah suatu kepuasan tersendiri. 

Setelah tepat sebulan lamanya saya bisa merasa lega, blog saya www.misteruddin.com sudah terindeks alexa dan mendapatkan peringkat lebih bagus dari sebelum TLD. Ada beberapa hal yang saya lakukan untuk membuat alexa naik adalah pertama saya mengklaim ulang blog di alexa yang tadinya www.misteruddin.blogspot.co.id saya klaim ulang dengan www.misteruddin.com, kedua saya terus update artikel blog www.misteruddin.com dan sering-sering sharing posting blog ke sosial media seperti Facebook, BBM dan WA, ketiga saya daftarkan kembali di google webmaster dan sejenisnya, keempat saya ping dan sering melakukan blogwalking sekaligus meninggalkan pesan di chatbox atau di kolom komentar. 

Demikian yang saya lakukan untuk mengurangi kekawatiran saya pada Alexa Rank, kini saya tinggal fokus memperbaiki artikel-artikel pada setiap posting agar blog tetap stabil dan yang paling penting saya bisa menyalurkan hobbi blogging saya. 

Key Word:
Jangan khawatir Alexa Rank Turun, Ganti Domain TLD adalah Keputusan Terbaik, Alexa Ranking Akan Segera Naik dalam Kurun Waktu 1 Bulan, Sering Melakukan Blogwalking, Jangan Malas Menulis Artikel

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Jangan Khawatir Alexa Turun Drastis Setelah Ganti TLD"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google