Kronologi Anak Usia 9 Tahun Tenggelam di Kolam Renang WEGO Sugio Lamongan

Baca Juga

Begini kronologi anak usia 9 tahun tenggelam di kolam renang Wisata Edukasi Gondang Outbound ( Wego).

Pada hari Kamis tanggal 29 Juni 2017 Nurfadil datang ke Wego bersama kedua orangtuanya untuk berlibur. Korban bersama orang tuanya berkeliling menikmati semua wahana yang ada di Wego, termasuk melihat pesawat bekas yang dimonumenkan pengusaha Wego.

Sekitar pukul 14.30 WIB, korban anak pasangan, Purwanto dan Dwi Fatmawati dari Dusun Katam RT 07/RW 03, Desa Gembong, Kecamatan Babat, Lamongan, Jawa Timur mencoba kolam renang yang belum satu minggu dibuka. Tanpa diduga, pukul 15.00 WIB, tepat di depan mata Purwanto, sang anak ternyata tak muncul lagi ke permukaan air.

Melihat pemandangan yang demikian, sang ayah spontan bereriak meminta tolong. Teriakan itu didengar petugas wisata yang langsung datang ke kolam untuk memberi pertolongan. Korban yang berhasil diangkat ke permukaan, terlihat tak sadarkan diri. Meski mendapat pertolongan pertama, namun nyawa korban tak terselamatkan. Termasuk saat ditangani di Puskesmas Sugio.

Sementara itu pengelola Wisata Wego, Suharjito, saat dihubungi wartawan membenarkan telah terjadi bocah tenggelam di kolam renang yang di kelolahnya. Saat dihubungi wartawan, Suharjita mengaku masih berada di Babat.

Berikut ini Video Anak Usia 9 Tahun Tenggelam di Kolam Renang WEGO Sugio Lamongan Jatim.

Video: FaktualNews

Sumber: http://surabaya.tribunnews.com/2017/06/29/video-detik-detik-bocah-tenggelam-di-kolam-renang-umum-di-lamongan
Keyword: Berita Terkini, Anak usaia 9 Tahun Tewas Tengelam di Wisata Edukasi Gondang Outbound Lamongan, Video detik-detik anak usia 9 tahun dari babat tenggelam di wego sugio lamongan. 

Berlangganan Informasi Terbaru:

1 Response to "Kronologi Anak Usia 9 Tahun Tenggelam di Kolam Renang WEGO Sugio Lamongan"

  1. Ini pelajaran bagi kita sebagai orang tua, agar lebih menjaga ketika anak kita berenang. Jangan biarkan anak kita berenang sendirian..

    BalasHapus

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google