Pahami ini Sebelum Mengajukan Frame/Bingkai ke Tim Facebook

Baca Juga

Misteruddin.id~Hai, sahabat dumay, terima kasih telah menyempatkan diri mampir untuk baca-baca di Misteruddin.id, pada posting ini kami akan posting beberapa hal mengenai pengajuan frame/ bingkai ke tim facebookSebelum membuat frame/bingkai yang nantinya untuk diajukan ke tim facebook alangka baiknya untuk memahami Standar komunitas, Ketentuan platform efek kamera, dan Kebijakan platform efek kamera facebook agar frame/bingkai yang dibuat lolos seleksi dan diterima tim facebook. 

Berikut penjelasan tentang Standar komunitas, Ketentuan platform efek kamera, dan Kebijakan platform efek kamera facebook:
  
1. Standar Komunitas Facebook
Silahkan ketuk di sini untuk memahami Standar Komunitas Facebook

2. Ketentuan Platform Efek Kamera Facebook

Platform Efek Kamera memungkinkan Anda membuat dan/atau Mengirim konten kepada kami untuk digunakan oleh orang sebagai Efek Kreatif di jajaran produk dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan Facebook (secara bersama-sama disebut sebagai “Produk Kami”). Ketentuan Platform Efek Kamera ini (”Ketentuan”) berlaku untuk semua konten yang Anda unggah, bagikan, kirim, berikan, atau sediakan (secara bersama-sama disebut “Kirimkan”) sehubungan dengan Platform Efek Kamera (secara bersama-sama disebut “Konten Efek” Anda) dan penggunaan Konten Efek Anda oleh Perusahaan Facebook. Jika Anda menggunakan atau mengunduh fitur atau alat baru Platform Efek Kamera, maka penggunaan atau pengunduhan Anda atas fitur atau alat tersebut tunduk kepada syarat dan ketentuan tambahan (selain Ketentuan ini). Dengan menggunakan Platform Efek Kamera, termasuk dengan Mengirimkan Konten Efek Anda yang terkait dengan Platform Efek Kamera, berarti Anda setuju untuk diikat oleh Ketentuan ini.
  1. Definisi Tertentu
    1. “Perusahaan Facebook” artinya kami dan jajaran perusahaan kami. Pelajari selengkapnya tentang Perusahaan Facebook.
    2. “Efek Kreatif” atau “Efek” artinya elemen kreatif yang dapat ditambahkan Pengguna ke foto atau video.
    3. “Pengguna” artinya pengguna Produk Kami.
    4. Istilah yang tidak didefinisikan di Ketentuan ini tetapi didefinisikan di SRR (didefinisikan di bawah) memiliki arti seperti yang diberikan di SRR tersebut.
  2. Anda bertanggung jawab untuk setiap Konten Efek yang Anda Kirim kepada kami sehubungan dengan Platform Efek Kamera.
  3. Konten Efek Anda harus mematuhi Standar Komunitas kami dan Kebijakan Platform Efek Kamera kami (jika dan sebagaimana disediakan oleh kami).
  4. Jika Anda mengirimkan Konten Efek atas nama Halaman, maka Anda (termasuk Konten Efek) harus mematuhi Ketentuan Halaman kami .
  5. Kami memiliki hak penuh dan tak terbatas untuk menentukan, dalam kebijaksanaan kami sendiri, apakah akan menyediakan Konten Efek Anda di Produk Kami.
  6. Jika kami membuat Konten Efek Anda tersedia untuk Pengguna, maka kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan Konten Efek Anda ke pemirsa yang Anda tentukan (melalui alat Platform Efek Kamera), tetapi kami tidak menjamin dalam setiap kasus bahwa Konten Efek Anda akan menjangkau pemirsa yang dimaksud.
  7. Kami dapat mengubah, menangguhkan, atau menghentikan akses ke, atau tidak melanjutkan Platform Efek Kamera dan/atau Konten Efek Anda kapan saja, termasuk jika Konten Efek Anda melanggar Ketentuan ini.
  8. Anda menyatakan dan menjamin bahwa:
    1. Anda memiliki Konten Efek Anda atau memiliki semua hak yang dibutuhkan untuk Mengirim Konten Efek Anda dan guna memberi lisensi untuk menggunakan Konten Efek Anda sebagaimana diatur di dalam Ketentuan ini;
    2. penggunaan atas Konten Efek Anda sebagaimana diatur dalam Ketentuan ini tidak menyalahi, menyalahgunakan, atau melanggar hak paten, hak cipta, merek dagang, privasi, publisitas (termasuk gambar, suara, dan kemiripan), atau hak lainnya dari seseorang atau badan, atau melanggar hukum;
    3. Anda setuju untuk membayar semua royalti, biaya, dan uang lainnya yang harus dibayarkan dengan alasan penggunaan Konten Efek Anda sebagaimana diatur di dalam Ketentuan ini; dan
    4. jika Anda Mengirim Konten Efek atas nama pihak ketiga, maka Anda memiliki wewenang sebagai agen dari pihak tersebut untuk Mengirimkan Konten Efek itu atas nama mereka dan mengikat pihak tersebut dengan Ketentuan ini.
  9. Jika Anda Mengirimkan tanda, nama, logo, kredit promosi, key art, title treatment, atau atribusi lainnya dengan Konten Efek Anda (secara kolektif, “Atribusi”), Atribusi seperti itu akan dianggap sebagai bagian dari Konten Efek Anda. Kami memiliki hak, tetapi tidak berkewajiban, untuk menyediakan Atribusi itu dengan Konten Efek Anda.
  10. Anda memiliki Konten Efek Anda. Dengan ini, Anda memberi lisensi di seluruh dunia yang tidak dapat dibatalkan dan abadi (tunduk pada Permintaan Penonaktifan yang berlaku dan didefinisikan di bawah), bebas royalti, dapat disub-lisensikan (ke Pengguna) kepada Perusahaan Facebook untuk menyalin, memproduksi ulang, mengubah, menyunting, membuat karya turunan, melaksanakan secara publik, menampilkan secara publik, mendistribusikan, menyampaikan ke publik, dan menggunakan Konten Efek Anda sehubungan dengan (a) memberi Pengguna Efek yang dapat diterapkan melalui Produk Kami dan (b) memberi Anda Platform Efek Kamera. Anda memahami bahwa lisensi ini mencakup hak bagi Perusahaan Facebook untuk menyediakan Efek itu bagi Pengguna (tunduk pada Permintaan Penonaktifan yang berlaku dan didefinisikan di bawah) untuk menggunakan Efek itu dengan foto atau videonya (”Konten yang Dibuat Pengguna”) melalui fitur dan fungsi yang disediakan melalui Produk Kami dan untuk menggunakan Konten yang Dibuat Pengguna itu, termasuk untuk mengunduh, mengirim, dan membagikan Konten yang Dibuat Pengguna itu (secara publik, secara pribadi, atau lainnya).
  11. Anda dapat meminta (melalui alat Platform Efek Kamera) bahwa Facebook tidak lagi menyediakan Konten Efek Anda untuk Pengguna melalui Produk Kami (masing-masing, “Permintaan Penonaktifan”). Untuk lebih jelasnya, Konten Efek Anda akan tetap ada di Platform Efek Kamera, tetapi tidak lagi tersedia untuk Pengguna melalui Produk Kami setelah kami memproses Permintaan Penonaktifan Anda, kecuali Anda nantinya meminta Konten Efek itu dibuat tersedia lagi (apabila kami menyediakan opsi itu). Apabila Konten Efek Anda tersedia di versi Produk Kami yang dapat diunduh, Konten Efek Anda akan tetap berada di versi yang sudah diunduh sebelumnya dan kami tidak berkewajiban untuk mengharuskan Pengguna memperbarui ke versi terbaru. Permintaan Penonaktifan tidak membatasi hak Perusahaan Facebook atau Pengguna berdasarkan Ketentuan ini sehubungan dengan Konten Efek Anda di versi yang sudah diunduh sebelumnya atau dengan Konten yang Dibuat Pengguna (dan kami tidak berkewajiban untuk menghapus konten itu).
  12. Apabila kami memberi Anda informasi yang terkait dengan Konten Efek Anda (”Data Efek”), Anda menyetujui hal-hal berikut ini:
    1. pastikan Data Efek hanya dibagikan dengan seseorang yang bertindak atas nama Anda, seperti penyedia layanan Anda. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa penyedia layanan Anda melindungi Data Efek, membatasi penggunaan Data Efek mereka hanya sebatas pada yang dibutuhkan untuk menyediakan layanan bagi Anda, dan menjaga kerahasiaan dan keamanan data.
    2. jangan menggunakan Data Efek untuk tujuan kecuali secara agregat dan anonim (kecuali disahkan oleh kami) dan hanya untuk menilai kinerja dan efektivitas Konten Efek Anda.
    3. jangan menggunakan Data Efek, termasuk kriteria penargetan untuk Konten Efek Anda, untuk membuat, menambah, menyunting, memengaruhi, atau memperbanyak profil pengguna, termasuk profil yang terkait dengan pengidentifikasi perangkat seluler atau pengidentifikasi unik lainnya yang mengidentifikasi pengguna, browser, komputer, atau perangkat tertentu.
    4. jangan memindahkan Data Efek (termasuk data anonim, agregat, atau data turunan) ke jaringan iklan, pertukaran iklan, pialang data, atau layanan yang berkaitan dengan iklan atau monetisasi lainnya.
Ketentuan ini digabungkan berdasarkan referensi ke Pernyataan Hak dan Kewajiban Facebook (“SRR”). Untuk lebih jelasnya, Platform Efek Kamera merupakan bagian dari “Facebook” berdasarkan SRR, penggunaan Anda atas Platform Efek Kamera dianggap bagian dari tindakan Anda di “Facebook”, dan Konten Efek Anda (termasuk penerapan pada Efek atau Konten yang Dibuat Pengguna) dianggap “konten” Anda, masing-masing berdasarkan SRR. Kata “mencakup” dan “termasuk,” dan variasinya, tidak akan dianggap sebagai batasan, dan akan dianggap diikuti dengan kata “tanpa batasan.” Apabila ada pertentangan antara Ketentuan ini dan Pernyataan Hak dan Kewajiban, Ketentuan ini hanya akan mengatur hal yang berkaitan dengan hal yang penting di Ketentuan ini dan hanya sejauh adanya pertentangan tersebut. Setiap ketentuan di sini, yang tetap dapat berlaku, akan tetap berlaku meskipun Ketentuan ini berakhir atau kedaluwarsa. Facebook berhak mengawasi dan mengaudit kepatuhan Anda terhadap Ketentuan ini dan memperbarui Ketentuan ini dari waktu ke waktu. Kami dapat mengubah ketentuan ini tanpa pemberitahuan dan/atau dengan pemberitahuan yang dipengaruhi oleh pembaruan di tanggal “terakhir diperbarui”. Jika Anda terus menggunakan Platform Efek Kamera, maka itu dianggap sebagai bentuk persetujuan atas perubahan tersebut. 

3. Kebijakan Platform Efek Kamera Facebook

  1. Pastikan konten Anda:
    1. Mematuhi Standar Komunitas kami, serta semua hukum, undang-undang, dan peraturan yang berlaku.
    2. Mematuhi pedoman kami di Pusat Sumber Daya Merek dan Pusat Izin Facebook.
    3. Cocok untuk dinikmati oleh basis pengguna umum Facebook (yaitu tiga belas tahun ke atas).
    4. Tidak mempromosikan produk, layanan atau tindakan ilegal, atau konten yang tidak pantas, menyesatkan, menipu, atau berbahaya.
    5. Tidak mempromosikan obat dengan resep dokter atau narkotika, produk tembakau dan peralatan terkait, suplemen yang berbahaya, senjata, amunisi, atau peledak.
    6. Tidak mempromosikan perjudian online, game ketangkasan online yang menggunakan uang sesungguhnya, atau lotre online.
    7. Tidak melanggar atau menyalahi hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, merek dagang, privasi, publisitas atau hak pribadi maupun hak kepemilikan lainnya.
    8. Tidak mempromosikan produk atau layanan dewasa, (mis: ketelanjangan, penggambaran orang dalam posisi atau aktivitas yang mengundang pikiran tidak senonoh atau provokatif secara seksual).
    9. Tidak mengejutkan, sensasional, menghina, atau mengandung kekerasan berlebihan.
    10. Tidak berisi elemen yang beresolusi rendah, seperti teks yang sulit dibaca.
    11. Tidak mendiskriminasikan, melecehkan, memprovokasi, atau merendahkan orang.
    12. Tidak mengeksploitasi masalah politik atau sosial yang kontrovesial untuk tujuan komersial.
    13. Tidak menyertakan efek yang memblokir atau menutupi sebagian besar gambar.
    14. Tidak menggambarkan fungsi yang tidak ada, seperti tombol mainkan.
    15. Tidak menyertakan tautan ke luar Facebook, seperti kode yang dapat dipindai atau kode QR.
    16. Tidak menyertakan logo atau tanda air apa pun (dengan pengecualian Halaman Terverifikasi yang mewakili liga olahraga, tim olahraga, turnamen olahraga, organisasi nirlaba, sekolah, dan universitas) tanpa izin kami terlebih dahulu.
    17. Tidak menyertakan konten komersial atau konten seperti iklan, termasuk namun tidak terbatas pada promosi, undian, iklan spanduk, penempatan produk yang mencakup branding, dan promo penjualan.
Source: facebook.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pahami ini Sebelum Mengajukan Frame/Bingkai ke Tim Facebook"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google