Hadiah Wedding Anniversaryku Sepucuk Surat

Baca Juga

Misteruddin.id~Alhamdulillahirobbil alamin, pada hari ini tepatnya tanggal 15 Oktober usia pernikahan kami (Ayah MR dan bunda AK) telah genap 4 tahun.

Kami yang sama-sama dari keluarga sederhana empat tahun yang lalu berikrar untuk menjalin hubungan resmi di hadapan Allah dan mata dunia.

Dan kurang lebih dua tahun yang lalu kami dikaruniai seorang anak yang kami beri nama Ahmad Arvind Danendra. Ini adalah foto kami saat bersama putra kami. 
Maklum namanya juga hobi desain jadi fotopun dibikin dp bbm.
Di kesempatan yang berbahagia ini kami mendapatkan kado sepesial dari google. Meskipun hanya sepucuk surat, namun kami sangat bahagia karena bertepatan dengan wedding anniversary kami, google mengirimkan surat bahwa pengajuan Adsense kami diterima (Ternyata buka surat ucapan selamat haha).

Semoga ini menjadi awal kerjasama yang baik antara Google Adsense dengan MISTERUDDIN.ID dan semoga kami bisa memberikan lebih banyak lagi hal yang bermanfaat buat para sahabat dumay. 

Terima kasih telah menyempatkan diri berkunjung dan membaca posting kami yang terlalu baper ini. Mohon maaf apabila menyita waktu anda. 

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Hadiah Wedding Anniversaryku Sepucuk Surat"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google