Fitur Baru WhatsApp Berbahaya

Baca Juga

Misteruddin.id~Baru-baru ini WhatsApp telah memperbarui fiturnya, berbagai kemudahan baru yang didapat para pengguna WhatsApp, namun dari beberapa fitur yang diupdate ada fitur yang memuat konten yang seharusnya tidak diadakan di fitur WhatsApp, mengingat WhatsApp adalah aplikasi sosial media yang bisa saja digunakan oleh anak dibawah umur. Fitur tersebut adalah fitur GIF, dalam fitur tersebut terdapat konten dewasa. Sudah tentu konten dewasa tidak layak dikonsumsi oleh anak di bawah umur.

Konten tersebut terbilang sangat mudah ditemukan, hanya ketik kata kunci S*X di fitur GIF maka konten tersebut muncul seketika. Sebelum Konten ini merusak mental anak dibawah umur, sebaiknya konten tersebut dikomplain, agar segera diperbaiki.

Begini cara Kompalain;

1. Masuk ke Setting WA
2. Ke Help
3. Contact us
4. Describe problem :
inappropriate pics in GIF

Sedangkan cara komplain Fitur WhatsApp di aplikasi playstore bisa menuju alamat https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp

Caranya:

1. Klik link diatas,
2. Kasih 1 bintang

Kemudian tulis komplain anda atau silahkan Copas ini :

Please remove gif picture search thats not appreciate for children.


Apabila banyak pengguna WhatsApp yang komplain konten fitur ini, kemungkinan besar perusahaan WhatsApp akan melakukan perbaikan. Demikian yang bisa kami share, semoga bermanfaat. Untuk lebih dekat informasi seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE Misteruddin dSINI, dan Dukung Kami di Indonesia Website Awards 2017 dengan cara VOTE tombol Kuning, Jangan Lupa Login dulu sebelum Vote Di SINI. Terima Kasih.


 Baca Juga: 

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fitur Baru WhatsApp Berbahaya"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google