Fitur Baru WhatsApp Yang Dinanti-Nanti

Baca Juga

Misteruddin.id~Kabar bahagia bagi pengguna WhatsApp, baru-baru ini whatsApp telah merilis fitur yang dinanti-nanti oleh penggunanya, fitur ini adalah "untuk menghapus pesan yang salah dan perlu direvisi", jadi mulai sekarang anda pengguna WhatsApp bisa menghapus pesan yang menurut anda perlu direvisi. 

Ilustrasinya seperti ini,  saat anda telah terlajur mengirim pesan yang menurut anda pesan tersebut salah, anda bisa secara langsung menghapusnya dari chat grup maupun chat pribadi tersebut, isi chat tersebut tidak akan terbaca oleh anggota grup atau seseorang yang telah chat dengan anda. mereka hanya akan mendapatkan pemberitahuan bahwa chat telah dihapus. 

Namun ada hal yang perlu diketahui mengenai penghapusan pesan ini, yaitu pesan hanya akan bisa dihapus paling lama 7 menit setelah pesan dikirim. Jika lebih dari 7 menit pesan akan permanen dan tidak akan bisa dihapus.

Apabila anda ingin mencobanya begini caranya,  Blok tulisan atau tekan lama pada tulisan baik tunggal atau banyak kemudian pilih gambar tong sampah untuk menghapusnya. WhatsApp akan memberi pilihan dalam pengapusan ini, anda bisa menghapus pesan untuk semua orang atau untuk anda sendiri.

Fitur baru ini tentunya akan tersedia di aplikasi WhatsApp anda jika WhatsApp anda telah diperbarui, atau telah diupgrade ke versi terbaru. Demikian yang bisa kami share, semoga bermanfaat. Untuk lebih dekat informasi seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE Misteruddin dSINI

 Baca Juga: 

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fitur Baru WhatsApp Yang Dinanti-Nanti"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google