Inilah Sharla Martiza Yang Membius Coach

Baca Juga

Misteruddin.id~Baru-baru ini di youtube banyak postingan Video Sharla Martiza gadis usia 13 tahun asal Jombang Jawa timur.

Sharla adalah salah satu dari peserta The blind auditions-The voice kids indonesia season 2 GTV 2017. Suara Sharla terdengar sangat merduh hingga membuat para penonton takjub bahkan Agnes Mo tak henti-hentinya memuji karakter suara gadis asal jombang ini.

Gadis kecil ini sebelumnya menyanyikan lagu yang berjudul Memory yang dipopulerkan oleh Cats, di akhir lantunan lagu tersebut Sharla diuji oleh Coach Agnes Mo untuk menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikan. Tanpa ragu Sharla melantunkan lagu Qosidah kepada para Coach, hasilnya pun sangat memuaskan. 

Untuk Video versi terbaru Lagu Assala'mualaik Ya Rasulullah lengkap dengan lirik dan tanpa opening Video ada di bawah ini.

Sharla Martiza Lengkap Lirik
Demikian yang bisa kami share, semoga bermanfaat. Untuk lebih dekat informasi seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE Misteruddin dSINI, dan Dukung Kami di Indonesia Website Awards 2017 dengan cara VOTE tombol Kuning, Jangan Lupa Login dulu sebelum Vote Di SINI. Terima Kasih.



 Baca Juga: 

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Inilah Sharla Martiza Yang Membius Coach"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google