Cara Membuat Kiriman Kosong dan Baca Selengkapnya di WhatsApp

Baca Juga

Cara membuat kiriman kosong dan baca selengkapnya di WhatsApp
Misteruddin.id~Hai, Sahabat Misteruddin, Pada posting ini kami akan share tentang trik-trik seru dalam Whatsapp, Trik yang kami share adalah trik membuat "kiriman kosong" dan trik membuat "baca selengkapnya" di WhatApp.

Untuk membuat kiriman kosong anda mungkin sudah mencoba mengirim pesan kosong dengan menggunakan spasi yang ada pada papan ketik WhatsApp namun anda tidak bisa mengirim pesan kosong tersebut karena anda tidak akan mendapatkan tombol kirim aktif untuk mengirim pesan whatsapp.

Begitu pula untuk membuat tombol baca selengkapnya mungkin anda sudah pernah coba membuatnya dengan menekan enter berkali-kali namun belum juga berhasil memunculkan tombol baca selengkapnya.

Apabila kedua hal tersebut pernah anda lakukan, anda sekarang berada pada blog yang tepat karena kami telah share cara membuat kiriman kosong dan baca selengkapnya di blog Misteruddin ini. Untuk membuat "kiriman kosong" dan " baca selengkapnya" silahkan simak cara membuatnya berikut ini:

Dalam membuat kiriman kosong kami mempunyai 2 cara yang bisa digunakan untuk mengirim pesan kosong WhatsApp di smartphone android.

1. Cara yang pertama, anda tidak perlu repot-repot membuat kode dari notepad, anda cukup copas kode yang telah kami siapkan, kode yang dicopas hanya kode yang ada di antara tanda kurung.kode tersebut tidak kasat mata.

Kemudian buka WhatsApp dan kirim ke grup atau ke teman yang sedang anda chat. 

2. Cara yang kedua anda bisa menggunakan Aplikasi NoWord. Aplikasi ini menyediakan fasilitas untuk mengirim pesan kosong atau blank messege.

Aplikasi noword ini bisa didapatkan di playstore secara gratis. Apabila anda ingin mendapatkan aplikasi tersebut silahkan downlod melalui link berikut ini

"Download NoWord Application"

Setelah anda download Aplikasi tersebut, anda bisa pasang di smartphone dengan klik install dan centang Izinkan instal Aplikasi. Buka Sekarang dan Anda akan menemukan sebuah pesan kosongyang siap untuk dikirim dengan menekan tombol "Send". Kemudian pilih Aplikasi WhatsApp untuk mengirim pesan kosong tersebut.

Membuat Baca Selengkapnya di WhatApp
Untuk membuat baca selengkapnya anda cukup copas kode yang telah kami siapkan di dalam box berikut ini, silahkan ganti kata "Teks Pertama Anda" dan "Teks Kedua" dengan pesan yang ingin anda kirim.
Demikian yang bisa kami share, semoga bermanfaat. Untuk lebih dekat informasi seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE Misteruddin di SINI. VOTE kami di Ajang IWA Award di SINI

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Membuat Kiriman Kosong dan Baca Selengkapnya di WhatsApp"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google