Inilah Alasan Ibu 22 Tahun Buang Bayinya di Tempat Sampah

Loading...
Ibu Buang Bayinya di Tempat Sampah~Selasa, 20 Maret 2018 seorang bayi ditemukan di tumpukan sampah yang digenangi air di daerah Pucuk Kab. Lamongan.

Penemu bayi tersebut adalah Kasriatun, akibat dari rasa penasaranya melihat benda terbungkus kain yang bergerak-gerak di tumpukan sampah, Kasriatun mencoba melihat lebih dekat untuk memastikan benda mengapung tersebut. Kasriatun pun terkejut karena benda mengapung itu adalah seorang bayi yang masih merah dalam kondisi hidup.

Sesegara mungkin Kasriatun (penemu bayi) memberitahukan kabar tersebut kepada warga lainnya di Desa Warukulon, Kecamatan Pucuk, Lamongan, Jawa Timur.

Selanjutnya, bayi tersebut dibawah ke Klinik setempat sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD dr Soegiri untuk mendapatkan perawatan intensif.

Setelah polsek pucuk melakukan penyelidikan, akhirnya berhasil menemukan "ibu dari bayi malang" tersebut yang tak lain adalah warga sekitar tempat pembuangan sampah.

Orng tua bayi tersebut berinisial LS. Alasan dia membuang bayinya karena dia merasa malu menanggung aib yang telah dibuatnya itu, karena bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap dengan pacarnya. Saat ini, pelaku juga dirawat di salah satu klinik daerah Pucuk karena mengalami pendarahan.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Inilah Alasan Ibu 22 Tahun Buang Bayinya di Tempat Sampah"

Post a Comment

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi