Cara Request Bingkai Profil Facebook Terbaru 2018

Baca Juga


Request Bingkai~Hai sahabat Misteruddin, kangen rasanya setelah lama tidak saling sapa di dunia maya. Beberapa bulan ini Misteruddin memang sedang vakum tidak membuat bingki terbaru yang sesuai momen terkini. Yaa... banyak kendala yang sedang kami alami saat menuangkan ide-ide baru kami. diantaranya adalah pencekalan blog misteruddin oleh facebook, sehingga blog kami tidak bisa dishare ke facebook dan hasil karya kami pun berhenti sampai di blog saja. hal ini terjadi akibat dari berbagai faktor, diantaranya adalah laporan dari follower jail yang mendapatkan pemberitahuan hasil karya terbaru kami. Mereka melaporkan itu ke facebook dengan berbagai alasan, diantaranya adalah tidak suka hasil karya kami, namun mereka tidak tau cara yang benar agar tidak mendapatkan pemberitahuan tersebut. mereka mengambil jalan pintas dengan melaporkan ke facebook bahwa blog misteruddin.id sebagai blog berbahaya.

Yaa yang lalu biarlah berlalu, lupakan semua itu. biarlah facebook mencekal blog Misteruddin.id biarlah blog kami hanya bisa ditelusuri dari mesin pencari seperti google, yahoo dll. Yang paling penting kini Misteruddin akan bangkit lagi dan mulai berkarya ditahun 2018 ini dengan mewujudkan ide-ide para sahabat Misteruddin yang telah ikhlas dan setia menjadi follower di Fanspage Misteruddin dengan memberikan pelayanan request frame/bingkai profil facebook secara gratis.

Agar kami lebih mudah dan semangat dalam mengerjakan bingkai/ frame, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Subcribe Channel Misteruddin.id di Youtube (Kami akan memasang link bingkai request teman-teman disana)
2. Tulis request anda di kolom komentar dibawah ini dengan format "Nama anda/Kata-kata/Gambar(non Gambar)" contoh: Ruddin/Selamat Ulang Tahun yang ke 17, semoga Panjang Umur/Gambar, Jika anda menyertakan Foto/Gambar, silahkan kirim gambar/foto ke istanacyber.com@gmail.com
3. Setelah tahap 1 dan 2 selesai, silahkan join di group WhatsApp "REQUEST FRAME", kami akan kirim pemberitahuan jika frame request sudah jadi.

NOTE:
Frame akan kami proses sesuai dengan urutan komentar (dengan catatan langkah-langkah 1 sampai 3 telah di lakukan dengan benar)

Frame tidak berisi tentang melanggar sara dan bersifat promosi, apabila frame berisi hal-hal yang melanggar TOS facebook, maka frame tidak bisa diterbitkan.

Berlangganan Informasi Terbaru:

6 Responses to "Cara Request Bingkai Profil Facebook Terbaru 2018"

  1. Hi there, You've done an excellent job. I will definitely digg it
    and personally suggest to my friends. I'm sure they will be benefited from this
    site.

    BalasHapus
  2. Waah kok bisa ya disebut blog berbahaya, padahal Misterudin kan baik banget, wakakk

    BalasHapus
  3. mudah2an mas Udin sukses terus.amiiin

    BalasHapus
  4. Haii Mas udin...Tolong donk misterudin buatin bingkai untuk alumni MI Al Musthofa 99,
    Sebelum nya terima kasih...
    Semoga Suxes selalu deh misterudin..

    BalasHapus

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google