Frame for Profile Picture on Facebook, World Health Day 2018

Baca Juga

World Health Day 2018: Dalam menyambut Hari Kesehatan Sedunia yang  jatuh pada tanggal 7 April, Misteruddin siapkan Bingkai foto profil facebook untuk para sahabat Misteruddin yang sudah like and follow fanspage MISTERUDDIN.

Untuk sementara bingkai tentang World Health Day 2018 ini kami baru bisa share satu bingkai, sedangkan bingkai tentang Hari Kesehatan Dunia yang lain masih dalam proses pengerjaan. Apabila bingkai-bingkai tersebut sudah selesai kami kerjakan, secepatnya akan kami share di blog ini.


Sekilas tentang Hari Kesehatan Dunia yang kami kutip dari Wikipedia:
Hari Kesehatan Dunia adalah hari kesadaran kesehatan global yang dirayakan setiap tahun pada 7 April, di bawah sponsor Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), serta organisasi terkait lainnya.

Pada tahun 1948, WHO mengadakan Majelis Kesehatan Dunia Pertama. Sidang memutuskan untuk merayakan 7 April setiap tahun, dengan efek dari 1950, sebagai Hari Kesehatan Dunia. Hari Kesehatan Dunia diadakan untuk menandai pendirian WHO, dan dilihat sebagai peluang oleh organisasi untuk menarik perhatian dunia pada subjek yang sangat penting bagi kesehatan global setiap tahun. WHO menyelenggarakan acara internasional, regional dan lokal pada Hari yang terkait dengan tema tertentu. Hari Kesehatan Dunia diakui oleh berbagai pemerintah dan organisasi non-pemerintah dengan kepentingan dalam masalah kesehatan masyarakat, yang juga mengatur kegiatan dan menyoroti dukungan mereka dalam laporan media, seperti Global Health Council.
Berikut ini adalah Bingkai "World Health Day 2018" yang bisa anda gunakan dengan hanya ketuk tombol PASANG BINGKAI yang telah kami sediakan di bawah gambar/foto/photo. 

Frame for Profile Picture on Facebook, World Health Day 2018

twibbon photos twibbon maker twibbon app twibbon upgris twibbon sport make a twibbon twibbon 72 indonesia

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Frame for Profile Picture on Facebook, World Health Day 2018"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google