Mengenal Nissa Sabyan, Biodata, Model Baju, Hijab dan Make Up Ala Nissa

Baca Juga

Mengenal Nissa Sabyan, Biodata, Model Baju, Hijab dan Make Up Ala Nissa


Mengenal Nissa Sabyan Gambus~Khoirunissa, Gadis Kelahiran Jakarta ini akhir-akhir ini banyak diperbincangkan di dunia maya, Nissa Sabyan adalah nama populernya, dia adalah artis di Youtube, Instagram dan Facebook. Namanya mulai dikenal masyarakat sejak dia bergabung dengan grup gambus. Gadis berhijab ini merupakan vokalis di Grup Sabyan Gambus yang berasal dari Jakarta.
Gambus adalah sebuah alat musik petik yang bentuknya seperti mandolin yang berasal dari Timur Tengah. Pada alat gambus ini biasanya dipasangi 3 senar dan paling banyak 12 senar. Gambus ini dimainkan dengan diiringi gendang. Sebuah orkes yang memakai alat musik utama berupa gambus maka dinamakan orkes gambus atau disebut gambus saja. 
Sabyan Gambus adalah aliran musik gambus modern yang juga diiringi oleh piano. Nissa ini menjadi Icon di Sabyan Gambus tersebut, suaranya yang khas dan parasnya yang ayu membuat banyak kalangan yang menyukai lagu-lagunya.
Mengenal Nissa Sabyan, Biodata, Model Baju, Hijab dan Make Up Ala Nissa
Mengenal Nissa Sabyan, Biodata, Model Baju, Hijab dan Make Up Ala Nissa
Di usianya yang masih sangat muda, Nissa telah berhasil merebut perhatian masyarakat dan tidak jarang membuat para pemuda menjadi baper dengan suara emasnya. Terutama lagu-lagu islami sholawat yang dibawakannya, seperti Deen asalam, Ya Jamalu, Ya Asyiqol Musthofa, Rohman ya Rohman, Ya Habibal Qolbi, Qomarun, Ya Taiba, Ahmad ya Habibi, Tanah Air, dan masih banyak lagi lainnya.
Baca: Download Gratis Lagu Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, Assalamualaika ya Rasulullah
Tak hanya pandai bernyanyi. Nissa juga memiliki style berhijab yang unik. Dia sering memakai pakaian syar’i. Namun, dia sangat pandai memadukan antara baju dan hijabnya. Dengan pakaian yang tertutup rapat, Nissa tetap memiliki style tersendiri yang kekinian.

Supaya penampilannya tidak terlihat monoton, Nissa Sabyan kerap memadupadankan busana sehingga tetap tampil trendy. Untuk fashion dan hijab, Nissa lihat tutorial di Youtube yang simpel-simpel saja. Soal makeup, Nissa Sabyan biasanya tampil dengan makeup tipis. Untuk makeup mata, Nissa Sabyan memakai bulu mata dan sedikit menegaskan alisnya yang sudah agak tebal. Menambahkan sedikit blush on di pipi dan lipstik berwarna lembut agar penampilan tampak segar.

Biodata Nissa Sabyan Gambus

  • Nama asli : Khoirunnisa
  • Nama populer : Nissa Sabyan
  • Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 23 Mei 1999
  • Usia/umur : 19 tahun
  • Agama: Islam
  • Tinggi badan : +- 152 cm
  • Berat badan : +- 40 kg
  • Pekerjaan : Siswa, santri, penyanyi lagu islami dan sholawat
  • Sekolah : SMKN 56 Jakarta
  • Domisili: DKI Jakarta
  • Artis: Youtube, Facebook, Instagram
  • Genre: Islami, Sholawat, Qasidah
  • Instagram : @Nissa_Sabyan

Mengenal Nissa Sabyan, Biodata, Model Baju, Hijab dan Make Up Ala Nissa


Buat kamu yang sedang mencari referensi fashion ala Nissa sabyan, berikut ini foto-foto Nissa dengan fashion khasnya yang bisa jadi referensi kamu di tahun 2018 ini.
Biodata, Model Baju, Hijab dan Make Up Ala Nissa Fashion

Biodata, Model Baju, Hijab dan Make Up Ala NissaBiodata, Model Baju, Hijab dan Make Up Ala Nissa 2018

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mengenal Nissa Sabyan, Biodata, Model Baju, Hijab dan Make Up Ala Nissa"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google