Laptop DELL Terbaik 2019 Harga 5 Jutaan

Baca Juga

DELL Inspiron 3467 Notebook - Black [14/i3-6006U/4GB/1TB/UBT]

i3-6006U

Laptop Yang Dilengkapi Fitur Multimedia

Dell Inspiron 3467 merupakan notebook yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman hiburan yang sebenarnya. Notebook ini dilengkapi dengan sejumlah fitur multimedia seperti Cinema Sound Waves MaxxAudio Pro untuk meningkatkan volume, dan memperjelas setiap nada sehingga Anda akan merasakan pengalaman audio yang berkualitas. Selain itu, ada juga fitur CinemaStream SmartByte yang akan menyalurkan bandwidth yang lebih cepat dan stabil khususnya saat streaming video atau musik.

Performa Handal, Lancar Untuk Kebutuhan Multitasking

Kali ini Dell menggaet Dynamite Processing Power dari Intel sebagai mesin utamanya, sehingga dapat menghasilkan kecepatan respon yang maksimal sekaligus memiliki daya tahan baterai yang lebih lama. Hebatnya lagi, laptop ini juga mendukung kinerja multitasking yang lancar dan mulus karena dipersenjatai dengan memori RAM 4-12 GB. Namun, pengguna juga masih dapat melakukan upgrade memori RAM hingga batas maksimal 16 GB.

Kagum Dengan Kualitas Visual Yang Ditampilkan

Begitupun dengan pemasangan jenis crisp display beresolusi HD yang dilengkapi dengan lapisan anti silau, sehingga dapat memberikan gambar yang jelas dan lebih terang saat dilihat. Tidak hanya itu, Dell juga menawarkan opsi grafis diskrit yang memungkinkan Anda merasakan pengalaman grafis yang mulus dan cepat saat digunakan untuk keperluan multimedia. Untuk dukungan lain diantaranya webcam HD (720p) yang terintegrasi dengan single digital microphone. Sementara untuk mendukung kebutuhan komputasi sehari-hari maka laptop ini dibekali sejumlah port seperti HDMI, USB 3.1/USB 2.0, card reader (SD, SDHC, SDXC), port ethernet RJ-45, dan built-in dengan DVD-RW.


Spesifikasi Produk

Brand
DELL
Detail OS
Linux Ubuntu
Display
14 Inch HD
Prosessor
Intel
Detail Prosessor
Intel Core i3-6006
Memory
4GB
Tipe Grafis
VGA Intel HD Onboard
Resolusi Layar
-
Tipe Layar
LED HD
Touchscreen
Tidak
Audio
-
HDD
1TB
Optical Drive Type
DVD+RW
Networking
-
Kecepatan Jaringan
-
Wireless
Ada
Wireless Protocol Type
Y
Bluetooth
Y
Interface
-
Konsumsi Daya
-
Baterai
-
Dimensi Produk
-
Berat
-
Kelengkapan Paket
-
Lain-lain
-
Garansi
Garansi Resmi 1 Tahun

DELL Inspiron 3467 Notebook - Black [14/i3-7020U/4GB/1TB/UBT]

i3-7020U

Dell Inspiron 3467 merupakan notebook yang masih masuk dalam jajaran series Dell Inpiron 14 3000. Untuk sisi performa laptop Dell tipe 3467 diperkuat dengan prosesor Intel Core i3 generasi ke-6 berkecepatan 2.00 GHz. Dukungan lain yang tidak kalah penting adalah integrasi kartu grafis Intel HD Graphics / AMD Radeon R5 M430 Graphics. Sementara untuk kapasitas memori RAM paling minim yakni 4 GB DDR4. Dan ruang penyimpanan internal laptop Dell Inspiron 3467 antara 500GB / 1 TB / 2TB HDD atau 128GB SSD.  

Visual Layar Tampak Lebih Detail & Asli

Istimewanya Dell telah memasangkan layar 14 inch beresolusi HD 1366 x 768 pixel. Juga, jenis panel yang dipilih telah terlapis Anti-Glare LED-Backlit Display sehingga visual gambar tampak lebih hidup, kaya warna, dengan detail yang menakjubkan. Sisi lainnya untuk memenuhi kebutuhan hiburan maka Dell menyediakan dukungan teknologi SmartByte Wireless untuk memaksimalkan bandwidth saat melakukan streaming / menonton video.

Hidupkan Suansa Dengan CinemaSound

Untuk kepuasan audiovisual yang berkesan saat menikmati berbagai konten hiburan, Dell mengupayakan untuk menggaet Waves MaxxAudio Pro sehingga Anda dapat merasakan sensasi suara yang lebih berkualitas. Terakhir, laptop tipis Dell 3476 masih mempertahankan DVD drive sebagai dukungan untuk berbagai kebutuhan.

Spesifikasi Produk

Brand
DELL
Detail OS
Linux Ubuntu
Display
14 Inch HD
Prosessor
Intel
Detail Prosessor
Intel Core i3-7020
Memory
4GB
Tipe Grafis
VGA Intel HD Onboard
Resolusi Layar
-
Tipe Layar
LED HD
Touchscreen
Tidak
Audio
-
HDD
1TB
Optical Drive Type
DVD+RW
Networking
-
Kecepatan Jaringan
-
Wireless
Ada
Wireless Protocol Type
Y
Bluetooth
Y
Interface
-
Konsumsi Daya
-
Baterai
-
Dimensi Produk
-
Berat
-
Kelengkapan Paket
-
Lain-lain
-

Untuk Harga Terbarunya Silahkan Cek di Blili.com atau klik link ini " Harga Laptop Dell"

Berlangganan Informasi Terbaru:

1 Response to "Laptop DELL Terbaik 2019 Harga 5 Jutaan"

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google