Merasakan Empuknya Olahan Bebek Muda Di Bebek Kaleyo Bandung

Baca Juga

Merasakan Empuknya Olahan Bebek Muda Di Bebek Kaleyo Bandung

Ingin mencoba masakan bebek yang empuk dan gurih? Kamu bisa menemukan makanan tersebut di Bebek Kaleyo. Kamu juga bisa melihat ulasan dan foto-foto Bebek Kaleyo Bandung di Traveloka, jadi kamu tau kenapa tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk kamu pilih.

Lokasi Bebek Kaleyo Bandung

Lokasi dari restoran ini berada di lokasi strategis dan ramai yakni di bagian bawah jembatan Surapati, tepatnya berada di komplek Bali Heaven, Cicendo, Kota Bandung. Tentunya kamu bisa dengan mudah menemukan restoran ini karena terdapat plang nama restoran yang berukuran besar dan mudah dilihat dari jalan raya. Mengenai area parkirnya pun sangat luas, sehingga kamu bisa memarkirkan kendaraan dengan nyaman dan aman ketika tiba di lokasi restoran. Bebek Kaleyo Bandung mulai buka dari pukul 10.00 WIB sampai 24.00 WIB.

Berbagai pilihan menu di restoran Bebek Kaleyo

Menu Bebek Kayo Bandung
Nah, apa-apa saja menu yang ditawarkan di restoran Bebek Kaleyo Bandung? Tentu seperti namanya, bahwa menu utamanya adalah olahan bebek. Pilihan menu bebeknya adalah bebek goreng kremes, bebek utuh goreng, bebek bakar, bebek cetar, bebek rica, sate bebek, bebek muda, dan bebek cabai hijau. Selain olahan bebek, di sini juga terdapat menu olahan ayam. Namun variasi menu ayam yang disajikan tidak sebanyak menu bebek. Selain itu, nasi putih yang disajikan ada beberapa jenis, dari mulai nasi putih biasa, nasi merah, dan nasi uduk.

Untuk kamu yang sangat suka dengan nasi gurih, maka kamu dapat memesan nasi uduk saat menikmati olahan dari daging bebek. Jenis menu sayuran yang ditawarkan di sini seperti tumis jamur, tumis oncom, sayur asem, tumis daun pepaya, dan tumis pare. Lauk pauk sebagai pendamping juga bisa kamu pilih seperti tahu, tempe, leher bebek, sate ati ampela, hingga bakwan jagung. Sedangkan pilihan minuman yang disediakan ada banyak. Kamu dapat memesan dari mulai air mineral sampai es campur dan jus buah. Bagaimana dengan harganya? Setiap harga yang ditawarkan sangat bervariasi dan masih terjangkau.

Keunikan Bebek Kaleyo Bandung

Ingin pergi ke restoran ini? Pastikan kamu menghindari waktu berkunjung pada hari minggu. Mengapa demikian? Karena di hari minggu restoran ini tidak beroperasi alias libur. Unik, bukan? Jika biasanya tempat makan dan restoran berlomba-lomba untuk mendatangkan para pengunjung ketika hari minggu atau saat momen berlibur, malah justru restoran ini tutup. Nah, keunikan lainnya dari restoran ini adalah mereka hanya menerima pembayaran dengan uang tunai. Untuk itu, sebelum kamu ingin mengunjungi restoran ini, ada baiknya memeriksa dompet dulu. Pastikan jika kamu membawa uang tunai yang cukup.

Adakah menu untuk anak-anak?

Saat membawa serta anak-anak, pastinya kamu akan mencari restoran yang menyediakan menu untuk anak-anak, bukan? Nah, bagaimana dengan restoran Bebek Kaleyo? Untuk kamu yang ingin mencari sajian menu makanan yang tidak pedas, di restoran Bebek Kaleyo tersedia menu makanan original yang tidak pedas. Kamu dapat memilih ayam goreng atau bebek goreng untuk anak-anak. Pastinya anak-anak akan sangat senang menyantapnya karena rasanya yang enak dan lezat.
Bebek Kaleyo Bandung memang cocok dijadikan sebagai restoran keluarga, karena menu makanannya cocok untuk semua orang. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, yakni sekitar 75 ribu rupiah untuk satu orang tergantung makanan apa yang kamu pesan. Sebelum makan di restoran ini, ada baiknya kamu cek Bebek Kaleyo Bandung di Traveloka untuk tahu makanan apa yang sering dipesan oleh para pengunjung yang sudah menulis ulasannya. Selamat menikmati.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Merasakan Empuknya Olahan Bebek Muda Di Bebek Kaleyo Bandung"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google