Soal Matematika Kelas 6 dan Kunci Jawabannya

Baca Juga

Soal Matematika Kelas 6 dan Kunci Jawabannya -Mengerjakan soal matematika bisa jadi susah jika kurang latihan mengerjakan berbagai soal, namun mengerjakan soal matematika akan menjadi mudah jika sering latihan menyelesaikan soal matematika.

Oleh karena itu, penting sekali membiasakan mengerjakan soal-soal matematika dalam ke dalam aktivitas sehari-hari. Setidaknya rutin satu jam sehari mengerjakan soal matematika yang berbeda.

Untuk membantu menambah referensi soal, admin misteruddin share Soal Matematika Kelas 6 dan Kunci Jawabannya pada artikel ini.

Soal Matematika Kelas 6 dan Kunci Jawabannya

Soal Matematika Kelas 6 dan Kunci Jawabannya

Berikut ini adalah kutipan Soal Matematika Kelas 6  yang admin bagikan, soal dapat diunduh dalam format docx atau MSword, begitu juga pembahasan soal matematika juga dapat didownload dalam format MSword, sehingga akan mempermudah anda saat mengedit atau mencetak soal matematika kelas 6 dan kunci jawabannya.

  1. 136 + 64 – 6 × 16 : 8 = n. Nilai n = . . . .
  2. 573 + 297 – (–148) = n, nilai n adalah . . . .
  3. Sebuah rumah makan memerlukan air minum kemasan kaleng sebanyak 18 kaleng untuk 3hari. Harga 1 kaleng air minum tersebut Rp1.400,00. Uang yang harus dikeluarkan rumah makan tersebut selama 36 hari sebesar . . . .
  4. Hasil dari 3,12 : 0,6 × 1,37 = . . . .
  5. Urutan pecahan dari yang terbesar adalah . . . .
  6. Di dalam keranjang ada 40 mangga. 15% dari mangga tersebut sudah matang. Banyak angga yang sudah matang ada . . . . buah.
  7. FPB dari bilangan 120 dan360 adalah . . . .
  8. FPB dan KPK dari 135 dan 225 berturut-turut adalah . . . .
  9. dst

Soal Matematika Kelas 6 dan Kunci Jawabannya  ini terdiri dari 40 soal pilihan ganda, soal-soal yang ada di atas hanyalah contoh soal, untuk soal yang lengkap dan pembahasannya dapat diunduh pada link yang admin sediakan di bawah ini.
Itu tadi Soal Matematika Kelas 6 dan Kunci Jawabannya yang dapat admin share, apabila ada link yang rusak saat download Soal Matematika Kelas 6 dan Kunci Jawabannya di artikel ini, silahkan hubungi admin melalui kontak yang tersedia. 

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Soal Matematika Kelas 6 dan Kunci Jawabannya"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google