Bingkai Hari Amal Bakti Kemenag 75

Baca Juga

Bingkai Hari Amal Bakti Kemenag 75 - Sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan YME dan wujud dari rasa terima kasih kepada para pendiri Kemenag, peringatan Hari Amal Bakti dilaksanakan sesuai dengan hari berdirinya yaitu pada tanggal 3 Januari 1946 atau 75 tahun silam.

Peringatan HAB ke 75 tahun akan jatuh pada tanggal 3 Januari 2021 di tahun depan. Untuk menyambut Hari Amal Bakti Kemenag yang ke 75 ini admin misteruddin membagikan bingkai hari Amal Bakti Kemenag 75 dalam dua versi.

Versi yang sering dipakai oleh pengguna sosial media adalah versi facebook, sedangkan sebagian lainnya ada yang menggunakan sebagai profil whatsapp dan twitter. Versi lain ini dapat di proses melalui twibbon. Melalui Twibbon anda dapat memadukan foto profil anda dengan bingkai HAB 75 yang telah admin siapkan.

Bingkai Hari Amal Bakti Kemenag 75

Bingkai Hari Amal Bakti Kemenag 75

Versi pertama Bingkai Hari Amal Bakti Kemenag 75 yang admin share adalah bingkai profil facebook. Bagi anda yang berkenan memperingati HAB melalui media sosial facebook, anda dapat memasangnya dengan klik link berikut ini.

Klik Untuk Memasang Bingkai Hari Amal Bakti Kemenag 75

Sedangkan versi yang kedua adalah bingkai profil untuk aplikasi whatsapp, instagram, twitter dll. Jenis ini dapat diproses melalui twibbon, untuk link Bingkai Hari Amal Bakti Kemenag 75 melalui twibbon dapat di klik pada tautan berikut ini.

Klik Untuk Memasang Bingkai Hari Amal Bakti Kemenag 75

Tujuan dari pembuatan bingkai hari amal bakti kemenag ini juga untuk mengingatkan para sahabat yang sedang berjuang dalam mengemban perdamaian di negara kita tercinta. Kedamaian merupakan jalan menuju kesejahteraan dan kemajuan. Kedamaian adalah pintu pada maslahat bersama. Dan, hanya dengan hati yang damai, sanubari kita bisa merasakan kasih sayang Tuhan yang hakiki.

Oleh sebab itu, diharapkan seluruh ASN Kementerian Agama dan semua komponen umat beragama di Tanah Air agar bersama-sama menjadi Duta Penebar Kedamaian. Buktikan bahwa agama dapat membawa ketentraman. Dalam damai semoga tercipta negeri yang tenteram dan sejahtera.

Demikian bingkai hari amal bakti kemenag 75 yang admin buat, sengaja bingkai ini dibuat sederhana dengan menggunakan warna hijau dan kuning yang merujuk warna dasar logo kementerian agama. Semoga dapat bermanfaat. Apabila ada link yang rusak pada artikel ini, silahkan hubungi admin.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Bingkai Hari Amal Bakti Kemenag 75 "

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google