Berminat Belajar British English? Lihat Film Ini!

Baca Juga

Belajar British English - Hai teman-teman, masih seputar bahasa Inggris nih. Jangan pernah bosan ya? untuk mempelajari bahasa Inggris karena Bahasa Inggris merupakan bahasa yang unik yang jarang dimengerti oleh kebanyakan orang tak jarang yang ingin belajar bahasa inggris karena bagi mereka bahasa inggris itu sulit.

Wah, kok bisa dikatakan sulit ya? padahal banyak negara yang menggnakan bahasa Inggris sebagai bahasa keduanya. Karena bahasa Inggris itu tidak hanya ada satu macam, selayaknya kita di Indonesia masing-masing daerah memiliki ciri khas bahasanya, nah begitu pula dengan Inggris. Bahkan singkatan dalam bahasa Inggris pun berbeda-beda di setiap daerah yang menggunakan bahasa Inggris.

Berminat Belajar British English? Lihat Film Ini!

Belajar British English

Tapi kalian semua jangan khawatir di zaman yang modern ini sumber belajar sangatlah mudah kita temukan contohnya saja internet yang sangat maju dimana-mana semuanya sudah mengenalnya, Maka dari itu kami mau kasih tau nih bagaiamana kita belajar bahasa inggris tapi dengan cara menonton film. Berikut adalah rekomendasi film inspiratif yang bisa kamu tonton sambil belajar british english :

1. NOTTING HILL
Film Komedi yang menceritakan tentang kisah Romantis seorang pemilik toko buku (Hugh Grant) dengan seorang aktris Amerika yang terkenal (Julia Roberts). Ingin mengetahui perbedaan American English dan British English? Ini Film yang Tepat!

2. CITY LIGHTS
Film jaman 1931 ini cocok jika kamu suka dengan Idiom-idiom klasik dan musik. Film ini menceritakan Charlie Chaplin yang jatuh cinta kepada seorang gadis penjual bunga yang buta, dan terus membantunya secara finansial.

3. THE THEORY OF EVERYTHING
Film ini berlatar belakang di Cambridge, Inggris. Pemandangannya sangat indah. Film ini menceritakan kehidupan Stephen Hawking (Eddie Redmayne) – seorang fisikawan dan kosmologis yang ternama di dunia. Setelah nonton film ini, kamu pasti tertarik untuk mengunjungi Oxford dan Cambridge suatu hari.

4. THIS IS ENGLAND
Film yang berlatar belakang tahun 80-an ini menceritakan kisah seorang anak muda (Thomas Turgoose) yang terpisah dengan ayahnya sewaktu perang Falklands. Film ini mengandung banyak unsur sejarah dan budaya, dan kamu akan mendengar banyak bahasa gaul, Idiom dan aksen Inggris di sini

5. DIAMONDS ARE FOREVER
Film Box Office ini bukan hanya seru, tetapi juga cocok untuk kamu yang ingin belajar British English bersama James Bond. 

Itu tadi beberapa film yang dapat digunakan untuk membantu Belajar British English, dengan membiasakan diri pada lingkungan berbahasa Inggris melalui nonton film akan lebih bagus dalam melatih reflek Inggris yang dikuasai.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Berminat Belajar British English? Lihat Film Ini!"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google