(Review) Muscle First Pro Isolate : Susu Protein Diet

Baca Juga

Selamat pagi menjelang siang..sobat sehatku, saya rasa temen - temen suka dengan apapun yang berkaitan dengan kesehatan yaa gaes. Tentu dong temen - temen sehatku suka dengan kesehatan, masa yaa gak suka ken terdengar aneh yaa hihi.

Kopi memang banyak diandalkan untuk nambah energi yaa gaes.. Eiyy ya itu karena ada kandungan yang begitu kuat dari minuman kopi ini. Salah satu bahan yang berisi kandungan seperti kafein.

Masyarakat di Indonesia ini banyak yang suka terhadap rasa kopi ya kan. Memang kopi yang tersebar di Indonesia dengan berbagai macam variasinya, bikin candu asli sih gais.

Ada juga banyak minuman dengan ide rasa kopi kan gais kalo kalian ke kafe-kafe, karena bagi mereka pecinta rasa kopinya pasti banyak yang nyariin kopi yang nendang enaknya, wkwk. Memang pandangan terhadap kopi ini tidak ada habisnya dan unik sih men temen hehe.

Oleh karena sejak saya mengonsumsi Pro Isolate rasa Banana Coffee saya ngerasa gak perlu was was susah tidur kayak pas minum kopi. Tapi, meskipun gitu susu protein ini juga punya banyak kelebihan, salah satunya untuk diet.




Jeng jeng..ternyata tak lama kemudian saya berhasil turun padahal sebelumnya rada sulit banget kontrol laper. Akhirnya saya menemukan tips terdabest untuk minum kopi dengan aman sentosa hhi.

Emm.. saya juga pernah nyoba suplemen brand lainnya aja pada ngebosenin rasanya, kurang puas itu lagi itu lagi. Nah, di Pro Isolate ini saya nyoba rasa coklat, taro, dan strawberry juga sih ges.

Eee jangan salah sangka, susu Pro Isolate gak bener-bener ada kandungan kopi lho gess, hanya perasa aja. Menarik ken gess??

Produk seperti Pro Isolate dengan zero fat betul ajaib sih bagi saya pribadi. Karena ini minuman bener-bener enak tapi lemaknya gak ada alias bebas, bikin saya yang diet gak ketar-ketir pas minumnya.

Saya juga merasa enjoyy ketika meminum suplemen Pro Isolate. Bener - bener gak kerasa sedang minum suplemen sih gess. Lebih kerasa kayak minum susu yang berlemak, padahal gak ada lemaknya lho gess.

Jadi yaa gess, rasa kopi yang kalian sukai itu bakal bisa ditemui di Pro Isolate Muscle First yaa sobat sehatku. Sampai jumpa dinext review lainnya yaks gengs.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "(Review) Muscle First Pro Isolate : Susu Protein Diet"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google