Frame Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1439 H Siap Pakai

Baca Juga

Misteruddin.id~Assalamu'alaikum Sahabat dumay, sebelumnya kami ucapkan "Selamat Tahun Baru 1439 H" semoga di awal tahun ini kita bisa semakin teguh beriman, khusuk dalam beribadah, lancar rezekinya, mudah dalam menghadapi segala permasalahan.

Coba juga: Bingkai Profil Facebook 1 Muharrom 1440 Hijriyah

Baiklah sahabat DuMay, di awal tahun baru Islam ini Misteruddin.id membagikan Frame/bingkai sederhana untuk sahabat dumay yang beragama Islam.  Kami hanya bisa membuat 3 frame/bingkai Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1439 H.

Untuk frame kali ini sengaja tidak kami kirim ke Halaman Misteruddin, karena dikhawatirkan terjadi kesalah fahaman pengguna facebook, beberapa sahabat dumay beranggapan jika profil mereka sengaja kami permainkan, padahal tidak begitu adanya.

Perlu diketahui bahwa foto profil hanya bisa diubah oleh pemilik akun, mengapa profil sahabat dumay bisa berubah? itu karena sahabat dumay telah klik notifikasi yang dikirim tim facebook tentang frame yang kami kirim pada Halaman Misteruddin. Apabila sahabat dumay tidak menghendaki untuk memasang bingkai silahkan abaikan saja notifikasi dari tim facebook tersebut.

Namun, bersamaan dengan awal tahun baru islam ini kami admin dari Misteruddin.id mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada beberapa hal yang kurang berkenan di hati dan kami ucapkan Selamat Tahun Baru 1439 H, semoga tahun ini lebih baik dan berkah.

Berikut Frame/Bingkai Awal Tahun yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.

...................................................................................................................................

...................................................................................................................................

...................................................................................................................................

Baca Juga:
  1. Asli No Hoax~Akses Internet Gratis Hanya Pakai ini - New !!
  2. Cara Cepat dan Mudah Memasang Bingkai Foto (Photo Frame) Profil Facebook Melalui Smartphone - New !!
  3. Cara Menggunakan atau Memasang Bingkai Foto Profil Facebook Karya Misteruddin.id
  4. Cara Mudah Membuat Bingkai Foto Profil Facebook di Aplikasi Facebook-Tutorial Lengkap
  5. Cara Otomatis Memasang Frame/Bingkai Foto Profil Facebook - New !!
  6. Hore... Frame Profil Facebookku Sudah Jadi - New !!
  7. Pahami ini Sebelum Mengajukan Frame/Bingkai ke Tim Facebook - New !!


Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Frame Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1439 H Siap Pakai"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google