Frame FB Blogger Indonesia Ngeblog Tanpa Hoax

Baca Juga

Misteruddin.id~Sebagai seorang blogger, menulis artikel adalah rutinitas blogger yang tidak bisa ditinggalkan. Menulis artikel bisa dikatakan kewajiban bagi seorang blogger. Lantas, bagaimana dengan blogger yang tidak mau menulis artikel? Ya... itu tidak berdosa (hehe ... yang berdosa itu Copas Artikel tanpa Izin dan tanpa menyertakan link sumber). 

Blogger tidak mau menulis artikel???
Sah-sah saja apabila ada blogger tidak mau menulis artikel karena mereka bisa membeli artikel di blog lain yang menyediakan jasa penulisan artikel sesuai niche blog. Sehingga blog yang mereka kelola bisa tetap eksis di search engine. 

Mengapa mereka tidak mau menulis???
Berbagai macam alasan yang  membuat blogger tidak mau menulis di blog. Misalnya tulisan jasa artikel lebih bagus dari segi tata bahasa dan lebih seo friendly sehingga bisa menaikkan jumlah pengunjung di blog, atau bisa jadi blogger lagi sibuk bisnis di dunia offline, dst. 


Menurut anda apa itu pilihan yang tepat???
Kalau saya ditanya begitu, saya akan bilang bisa jadi alternatif. Memang menggunakan jasa penulis artikel itu bisa menjadi sebuah alternatif disaat kita lagi sibuk di aktivitas offline. Tujuan menggunakan jasa penulisan artikel adalah agar blog selalu update dengan artikel-artikel terbaru sesuai niche blog yang nantinya bisa menjaga kestabilan pengunjung pada blog yang kita kelola.

Jika tidak menggunakan jasa penulisan artikel, Apa yang anda lakukan untuk menjaga kestabilan pengunjung blog?
Memang saya tidak menggunakan jasa penulisan artikel, saya ngeblog hanya sekedar hobi, saya juga belum belajar banyak tentang cara menjaga kestabilan pengunjung blog. selama ini yang saya lakukan hanyalah menuangkan ide di blog dan fokus berkarya untuk bangsa sesuai hobi dan bakat saya yaitu membuat desain sederhana seperti DP BBM dan WA, dan membuat Frame Profil Facebook yang bisa dimanfaatkan teman sebangsa dan setanah air. Jadi saya belum pernah mengaplikasikan cara-cara unik untuk menstabilkan pengunjung blog. 

Apakah anda setuju dengan posting HOAX untuk menjaga kestabilan blog?
Saya sangat tidak setuju dengan adanya posting-posting hoax yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog. Posting semacam ini hanya menguntungkan bagi penulis artikel namun menjerumuskan pembaca pada pola pikir yang salah.

Oleh karena itu saya sangat tidak setuju dengan adanya posting hoax di dunia blogging. Dan untuk menolak posting hoax, saya membuat frame facebook untuk blogger indonesia yang bisa diaplikasikan pada profil facebook para blogger indonesia yang suka ngeblog tanpa hoax.

Apabila anda ingin juga memasangnya, begini caranya; anda cukup ketuk pada tulisan "Pasang" di bawah foto kemudian anda akan diantarkan ke laman pengaturan frame profil facebook. 


FRAME BLOGGER INDONESIA

Untuk lebih dekat informasi seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE kami di SINI


Baca Juga :
  1. Cara Cepat dan Mudah Memasang Bingkai Foto (Photo Frame) Profil Facebook Melalui Smartphone
  2. Cara Menggunakan atau Memasang Bingkai Foto Profil Facebook Karya Misteruddin.id
  3. Cara Mudah Membuat Bingkai Foto Profil Facebook di Aplikasi Facebook-Tutorial Lengkap
  4. Cara Otomatis Memasang Frame/Bingkai Foto Profil Facebook
  5. Frame FB Selamat Jalan Pahlawanku (Choirul Huda, Pejuang Laskar Joko Tingkir) - New !!
  6. Frame Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1439 H Siap Pakai
  7. Hanya Ini yang Bisa Kami Berikan, Selamat Ulang Tahun - New !!
  8. Kumpulan Frame Profil Facebook Request Sahabat Misteruddin - New !!
  9. Pahami ini Sebelum Mengajukan Frame/Bingkai ke Tim Facebook
  10. Request Frame Profil Facebook

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Frame FB Blogger Indonesia Ngeblog Tanpa Hoax"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google