Wow, WhatsApp Bisa Untuk Mengetahui Lokasi Seseorang

Baca Juga

Misteruddin.id~Pada posting ini kami akan share cara mengetahui lokasi seseorang yang sedang chat via whatsApp dengan kami. Cara mengetahuainya berdasarkan data yang kami terima melalui aplikasi whatsApp. 

Ingin mencobanya?
Berikut langkah-langkahnya: 
Pertama, sinkronkan WhatsApp mobile dengan WhatsApp web melalui Laptop di alamat http://web.whatsapp.com. 

Kedua, setelah perangkat tersambung dan bisa diakses melalui laptop, selanjutnya kita buka Commad Prompt untuk mengetahui IP address. IP address inilah yang kita gunakan untuk mengetahui lokasi dari pengguna WhatsApp. Untuk membuka Command Prompt, Tekan WIN+R dari key board lalu ketik cmd kemudian tekan ok seperti pada gambar berikut ini;
 

Ketiga, apabila cmd telah terbuka selanjutnya ketik netstat seperti gambar berikut;

Keempat, tunggu beberapa detik biarkan komputer bekerja untuk mengumpulkan data IP Address yang telah masuk di komputer selama chat via WhatsApp. Setelah IP Address ditemukan, selanjutnya buka alamat web ini http://www.ip-adress.com/ip_tracer/, salin IP Address ke alamat tersebut untuk melacak keberadaan pengguna WhatsApp yang telah anda ajak Chat.


Setelah kalian tekan tombol Check IP maka data yang anda cari akan segera muncul dan anda akan tahu lokasi pengguna WhatsApp yang barbu saja anda ajak chat tadi.

Demikian yang bisa saya share, semoga bisa mengobati rasa penasaran anda. Dan jangan lupa like FANSPAGE Misteruddin di SINI agar tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosmed dan Berita Terkini.

Baca Juga: 
  1. Canggih, WhatsApp Bisa Begini

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Wow, WhatsApp Bisa Untuk Mengetahui Lokasi Seseorang"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google