Iseng Upload Eh dapat Duit dari Google

Baca Juga

Misteruddin.id~Assalamu'alaikum sahabat Misteruddin, pernah denger kan ada orang yang dapat duit dari iseng-iseng upload tulisan, gambar dan video di internet. Eh ternyata itu benar-benar ada.

Ingin tahu siapa mereka?
Mereka adalah blogger. Sudah tahukan apa itu blogger. Blogger itu istilah untuk orang-orang yang suka menulis artikel kemudian diupload di blog. Selain blogger, ada juga youtuber. Youtuber ini berbeda dengan blogger, kalau blogger kerjanya menulis artikel kemudian diupload di blog tetapi tidak untuk youtuber, mereka kerjanya membuat video-video yang nantinya diupload di youtube.

Bagaimana cara gabung dengan Blogger?
Untuk menjadi blogger, pertama harus mempunyai minat dalam tulis-menulis. Minat tulis-menulis ini yang nantinya akan dituangkkan di blog. Minat menulis adalah hal yang utama, dan tidak harus cakap atau mahir dalam menulis, minat menulis yang kami maksud adalah mau menulis artikel yang bermanfaat bagi orang lain. Bahasa diartikel tidak harus sempurna, yang paling utama adalah setiap artikel yang ditulis memiliki manfaat. sehingga artikel tersebut akan dicari banyak orang di search engine. 

Bagaimana cara membuat blog?
Membuat blog sangatlah mudah, anda bisa membuat blog di www.blogger.com, www.wordpress.com. atau yang dari indonesia www.pekku.com dan masih banyak yang lainnya. Jika anda belum tahu cara membuatnya secara lengkap anda bisa baca di "cara membuat blog bagi pemula"
Bagaimana Bisa Dapat Duit Dari NgeBLOG?
Memang mendapatkan uang dari ngeblog tidaklah secepat anda membalikkan telapak tangan, Untuk mendapatkan uang dari ngeblog anda perlu meluangkan waktu melakukan hal-hal berikut. 
  • Luangkan waktu untuk menulis artikel, usahakan artikel berisi sekitar 500 kata atau lebih. 
  • Setiap hari usahakan minimal menulis 2 artikel secara berturut-turut hingga satu bulan. (Setelah ini anda bisa menulis sesuka hati, bisa sehari sekali, seminggu sekali atau sebulan sekali)
  • Gunakan template blog yang simple dan responsive. 
  • Tambahkan navigasi about, sitemap, privacy dan kontak
  • Kirim setiap url ke google, bing dan yandex. 
  • Share artikel ke facebook dan grup WhatsApp untuk menambah jumlah traffic. 
Setelah traffic meningkat hingga ribuan pageviews segera daftarkan blog ke Google Adsense. Proses pengajuan ke Google Adsense ini bervariasi, ada yang cepat ada yang lambat.

Apabila blog anda diterima oleh Google Adsense, dari situlah anda mulai menghasilkan uang perharinya. Demikian yang bisa saya share, semoga bermanfaat. Untuk lebih dekat informasi seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE Misteruddin dSINI

 Baca Juga: 

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Iseng Upload Eh dapat Duit dari Google"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google