Aplikasi Kasir Online Omegasoft, Software Payroll yang Memiliki Fitur Lengkap

Baca Juga


"Aplikasi Kasir Online Omegasoft" - Dalam perkembangan era digital ini banyak sekali Aplikasi Kasir Toko atau yang sering di kenal dengan nama lain yaitu payroll. Bagi para pebisnis offline tentunya harus mulai memilih jenis dan system payroll seperti apa yang di butuhkan sesuai dengan bisnis yang kita jalankan.

Sedikit rekomendasi tentang payroll atau "Aplikasi Kasir" yang tentu sudah banyak di gunakan oleh kalangan pebisnis mulai dari bisnis minimarket, food & beverage, restaurant, travel dan jenis bisnis lainnya, yaitu Aplikasi Kasir Online Omegasoft. Alasan memilih software kasir omegasoft, karena Aplikasi Kasir Online Omegasoft memiliki banyak fitur-fitur yang mendukung dan mempermudah system kerja kasir dalam bisnis yang berjalan.

Tentang  Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Ketika kita ingin membuat sebuah bisnis baru, khususnya pada bidang retail dan pertokoan, pasti saja kita akan memerlukan pengolahan transaksi di dalam penjualan jumlah banyak. Pengolahan transaksi ini tentunya harus valid dan mudah, kemudahan ini bisa didapat dengan menggunakan aplikasi kasir jenis online. Mengapa demikian?  Karena dengan aplikasi kasir online kita dapat menggunakan aplikasi kasir online atau program point of sales (POS) untuk menolong pencatatan keuangan bisnis yang sedang kita jalankan secara mudah tanpa harus datang ke setiap toko. 

Dalam hal ini Omegasoft adalah aplikasi kasir dan akuntansi yang sempurna yang akan membantu kita menjalankan setiap aspek dari bisnis. Dari manajemen persediaan untuk analisis data, pengolahan penjualan dan manajemen pelanggan, sampai dengan Accounting & E-Faktur. Dengan menggunakan software kasir dan Akuntansi berbasis cloud (online) tentunya akan mempermudah kita dalam mengelola cabang-cabang toko dari manapun dan kapanpun.


Kenapa Harus Memilih Aplikasi Kasir Online Omegasoft ?
Beberapa Alasan memilih "Aplikasi Kasir Online Omegasoft" karena:

MUDAH DAN CEPAT : Mudah untuk dipahami dan langsung dapat digunakan dengan cepat dalam  hitungan menit

DASHBOARD DAN LAPORAN LENGKAP : Omegasoft menyajikan data vital mengenai bisnis secara real-time, mudah dan dapatkan insight bisnis lebih mendalam.

MANAJEMEN STOK : Kontrol stok di semua cabang bisnis setiap hari. Kamu juga dapat mengelola stok bahan baku dan meng-updatenya dari mana saja secara otomatis.

TETAP TERHUBUNG DENGAN PELANGGAN : Ketahui apa yang diinginkan konsumen lewat fitur manajemen konsumen. Bangun relasi lebih dalam dengan bantuan Idekuliner App.

ONLINE (CLOUD BASE) : Punya lebih dari satu cabang? Mengelola banyak cabang sangat mudah dengan sistem point of sale online.

SPESIALIS SUPPORT 24/7 : Tim support kami siap menerima panggilan 24 jam / 1 minggu penuh untuk memastikan dan mendapatkan dukungan yang Kamu butuhkan.

Fitur Omagasoft Aplikasi Kasir Terbaik
Master : Fitur ini berguna sebagai database yang berisikan mengenai detail barang yang Kamu jual, Supplier, User, Asset, Mata uang, Promo, Salesman, Cabang, Gudang dan lainnya.

Penjualan : Sales Order, Penjualan Aset, Invoice, Packing list, Retur Jual, Pos Retail dan lainnya sendiri terdapat dalam aplikasi kasir terbaik ini.

Pembelian : Purchase order, pembelian aset serta retur beli

Keuangan : Mutasi kas bank, penerimaan piutang, penerimaan uang muka, penagihan collector, pembayaran hutang, jurnal memorial dan pencatatan bilyet giro.

Stok : Transfer request, transfer stok langsung, Penagihan Collector, stok opname, konversi stok dan adjust stok. Bagi Kamu pemilik retail tentu mengetahui kondisi stok barang merupakan kewajiban sehingga bisnis Kamu tetap bisa berjalan semestinya dengan lancar.

Laporan : Untuk laporan sendiri bisa dibilang sangat lengkap dibanding dengan Aplikasi Kasir yang serupa seperti misalnya sudah meliputi Laporan penjualan, pembelian, pelanggan, barang, stok, mutasi, supplier dan lainnya.

Accounting : Pada fitur ini Kamu bisa melihat langsung neraca ledger dan laba rugi dari bisnis Kamu, bank harian, kas kecil harian bahkan hingga neraca percobaan. Fitur ini sangat cocok bagi Kamu yang ingin laporan keuangan mendalam namun mudah dipahami.

Meningkatkan Omset  Penjualan Bisnis Kamu
Aplikasi Kasir Online Omegasoft merupakan "Aplikasi Kasir Toko" dan akuntansi prima yang bakal menunjang di dalam menjalankan tiap-tiap aspek berasal dari usaha kita, berasal dari manajemen persediaan untuk analisa, pengolahan penjualan  dan manajemen pelanggan, hingga bersama dengan accounting dan e-faktur.

Aplikasi kasir ini memang recomanded banget buat pengusaha retail, food & beverage dll karena aplikasi ini termasuk aplikasi terbaik yang juga bisa digunakan sebagai "Software Restoran". Selain itu, Aplikasi Kasir Online Omegasoft merupakan sofware kasir dan akuntasi berbasis cloud (online) yang memudahkan kita dalam mengelola cabang-cabang toko  dari manapun dan kapanpun.

Gartis (Free Trial) Memakai Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Bagaimana jika kita ingin mencobanya? tenang saja fitur dari aplikasi kasir online omegasoft bisa dapatkan secara GRATIS, dengan mencoba pada versi trial. Bisa kita  nikmati dalam jangka waktu 2 minggu atau 14 hari, semua ini karena omegasoft ingin membantu kita dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis yang sedang kita jalankan saat ini.

Silahkan Langganan dan Partership Aplikasi Kasir Online Omegasoft Sekarang juga dan nikmati kemudahan anda dalam mengelola bisnis di era digital ini.
Download Aplikasi Kasir Online Omegasoft Gratis
Demikian sedikit ulasan tentang Omegasoft, Semoga Artikel ini bisa digunakan sebagai bahan pengumpulan informasi seputar Aplikasi Kasir Online yang terbaik di tahun 2018. Terima kasih.



Key Words: aplikasi kasir omegasoft gratis terbaik, aplikasi kasir gratis full version, program kasir sederhana gratis, software pos full version gratis, download software toko gratis, point of sales gratis full version, aplikasi kasir gratis excel, aplikasi kasir android gratis terbaik, aplikasi software restoran, aplikasi kasir online omegasoft

Berlangganan Informasi Terbaru:

2 Responses to "Aplikasi Kasir Online Omegasoft, Software Payroll yang Memiliki Fitur Lengkap"

  1. A significant advantage of offering your representatives their payrolls, including a precise paystub, is the way in which your records division is well-prepared to find out all question, assuming any. By going on the paycheck stub, you can almost certainly find a huge amount of formats accessible for getting ready paystubs.

    BalasHapus
  2. Bagus, sangat bermanfaat...

    BalasHapus

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google