Bingkai Profil FB Hari Kartini 21 April

Baca Juga

Bingkai Profil FB Hari Kartini 21 April~Pada kesempatan yang penuh nikmat ini, Misteruddin share bingkai profil fb sederhana tentang Hari Kartini untuk memperingati hari lahirnya RA Kartini pada tanggal 21 April 1879.

Siapakah Raden Ajeng Kartini?
Raden Ajeng Kartini adalah seorang pribumi yang berasal dari kalangan priyayi atau kelas bangsawan. Raden Ajeng Kartini adalah anak ke 5 dari 11 bersaudara kandung dan tiri, Raden Ajeng Kartini adalah anak perempuan tertua. 

Raden Ajeng Kartini memiliki kemampuan berbahasa yang bagus, dia juga menguasai Bahasa Belanda. Hal ini membuat Raden Ajeng Kartini ingin belajar menulis surat untuk ditujukan kepada teman-teman korespondensinya yang berasal dari Belanda. Selain itu Raden Ajeng Kartini juga sering membaca surat kabar Semarang De Locomotief. 

Raden Ajeng Kartini memperjuangkan wanita agar memperoleh kebebasan, otonomi dan persamaan hukum. Setelah menikah, Raden Ajeng Kartini mendirikan sekolah wanita di pintu gerbang kompleks kantor kabupaten Rembang.




Raden Ajeng Kartini Wafat sekitar umur 25 tahun yaitu pada tanggal 17 September 1904 di Rembang.


Berikut ini adalah Bingkai Profil FB Hari Kartini yang bisa dipasang pada Foto Profil FB anda. Caranya adalah sebagai berikut:
1. Ketuk kata "PASANG BINGKAI"
2. Atur Lama penggunaan Bingkai dan pilih foto profil yang menurut anda pas dengan momen peringatan Hari Kartini 21 April.
3. Terakhir ketuk "GUNAKAN"

[PASANG BINGKAI]
 ..................................................................

[PASANG BINGKAI]
Demikian Bingkai Profil FB Hari Kartini yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat. Anda juga bisa membaca postingan kami tentang DP BBM Hari Kartini atau Kata-kata Ucapan Hari Kartini di Blog Misteruddin ini.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Bingkai Profil FB Hari Kartini 21 April"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google