Kata-kata Ucapan Hari Kartini Menginspirasi

Baca Juga

Pada setiap tanggal 21 April masyarakat Indonesia memperingati Hari Kartini, Hari Kartini adalah hari  lahirnya seorang tokoh jawa yang sekaligus menjadi Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini adalah seorang pelopor kebangkitan perempuan pribumi.

Pada kesempatan ini Misteruddin share kata-kata ucapan Hari Kartini dengan tujuan saling mengingatkan tentang jasa-jasa para pahlawan melalui media online. Berikut ini adalah kata-kata ucapan untuk memperingati hari Kartini:

Kata-Kata Ucapan Hari Kartini
"Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini."
"Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki."
"Terimakasih telah menolong kami sampai sekarang. Karena jika tidak tidak ada wanita seperti kamu, Aku pikir aku tidak akan menjadi seseorang seperti sekarang. Selamat Hari Kartini"
"Jangan mengeluh tentang hal buruk yang datang ke hidupmu. Tuhan tidak pernah memberikannya kepadamu. Kamulah orang yang telah membiarkannya datang. (R.A Kartini)"
Bingkai Profil Facebook Hari Kartini
"Buatlah hidupmu menjadi berwarna dan buatlah ceritamu seperti R.A Kartini. Selamat Hari Kartini."
"Mimpi takkan pernah menjadi kenyataan jika kamu hanya diam dan tetap nyaman dengan diskriminasi. Selamat Hari Kartini."
"Terimakasih telah membuat aku menjadi seseorang yang mencintai kamu. Semoga kamu menjadi Kartini lebih dari yang lalu, dan selalu menjadi Kartini di hatiku."
"Tidak akan pernah menjadi hidup indah tanpa adanya kamu dihidupku. Terimakasih telah menjadi Kartini di hidupku. Selamat Hari Kartini."




"Selamat kartini hari ibu, adik ,dan pacar saya tercinta. Semoga jiwa kartini selalu dalam hatimu.""Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu – satunya hal yang benar – benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."
"Saat membicarakan org lain Anda boleh saja menambahkan bumbu, tapi pastikan bumbu yg baik."
"Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan, selain menimbulkan senyum di wajah orang lain, terutama wajah yang kita cintai.
"Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yang datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yang membiarkannya datang."
"Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Bila tiada bermimpi, apakah jadinya hidup! Kehidupan yang sebenarnya kejam."
"Tahukah engkau semboyanku? Aku mau! Dua patah kata yang ringkas itu sudah beberapa kali mendukung dan membawa aku melintasi gunung keberatan dan kesusahan. Kata Aku tiada dapat! melenyapkan rasa berani. Kalimat 'Aku mau!' membuat kita mudah mendaki puncak gunung."

Foto RA Kartini

"Gadis yang pikirannya sudah dicerdaskan, pemandangannya sudah diperluas, tidak akan sanggup lagi hidup di dalam dunia nenek moyangnya."
"Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia."
"Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu."
"Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang."
"Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa. Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya untuk mencari seorang yang lebih baik darimu."
"Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti."
DP BBM Hari Kartini
"Tetapi sekarang ini, kami tiada mencari penglipur hati pada manusia. Kami berpegangan teguh-teguh pada tangan-Nya. Maka hari gelap gulita pun menjadi terang, dan angin ribut pun menjadi sepoi-sepoi."
"Adakah yang lebih hina, daripada bergantung kepada orang lain?"
"Tiada awan di langit yang tetap selamanya. Tiada mungkin akan terus-menerus terang cuaca. Sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan. Kehidupan manusia serupa alam."
"Karena ada bunga mati, maka banyaklah buah yang tumbuh. Demikianlah pula dalam hidup manusia. Karena ada angan-angan muda mati, kadang-kadang timbullah angan – angan lain, yang lebih sempurna, yang boleh menjadikannya buah."
"Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi tuk menang."
"Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa.Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu."
Kartu Ucapan Hari Kartini Bahasa Inggris
"Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita, semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia."
"Gagasan-gagasan cemerlang Kartini yang dirumuskan dalam kamar yang sepi, mereka peringati di atas panggung yang bingar."
"Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia, gapai cita citamu seperti langit yang tingg karena semangat kartini muda akan selalu lebih baik daripada sebelumnya dan itu akan selalu berada didalam hati Wanita Indonesia"
Pantun Kartini
Demikian Kata-Kata Ucapan Hari Kartini yang bisa kami share, semoga bermanfaat.

Source:google

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kata-kata Ucapan Hari Kartini Menginspirasi"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google