Inilah 4 Manfaat Menakjubkan Menggunakan Nivea Micellar Water Oil Control

Baca Juga

www.nivea.co.id

Inilah 4 Manfaat Menakjubkan Menggunakan Nivea Micellar Water Oil Control

Semakin lama tertutup dengan make up membuat kulit tidak bisa bernapas dengan baik, akibatnya tentu sangat berbahaya, karena bisa menyebabkan beberapa masalah muncul, seperti diantaranya adalah jerawat dan juga komedo. Untuk itu maka biarkan kulit bernapas, bagaimana caranya cek disini https://nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas kulit yang sehat dimulai dari perawatan yang tepat pula.

Beberapa diantara masyarakat mungkin belum tau, bahwa kulit pria dan juga wanita itu berbeda, khususnya di bagian muka, dimana memang kulit wanita jauh lebih tipis, sehingga resiko bermasalah juga semakin tinggi. Untuk itu perawatan yang dilakukan juga harus lebih aktif. Bahkan tak jarang diantaranya yang melakukan metode double cleansing untuk membersihkan secara lebih optimal. Hanya saja beberapa kalangan tidak sempat melakukan hal tersebut karena sibuk. Sehingga harus mencari pembersih yang praktis untuk membersihkan make up atau debu yang menempel di kulit.

Solusinya bisa menggunakan produk Nivea yaitu micellar water oil control terbaru, ini adalah produk yang dikeluarkan oleh nivea untuk membersihkan kulit wajah secara praktis, memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya adalah:

  1. Dapat mengangkat kotoran baik itu dari sisa make up maupun debu yang menempel di kulit wajah layaknya magnet. Sehingga cukup dengan sekali usapan saja, maka bagian-bagian yang tertuup oleh make up nantinya akan langsung bersih optimal.
  2. Melembutkan kulit, dengan kandungan capric glycerides yang ada di dalam micellar water tersebut mampu untuk membuat kulit terasa lebih lembut setelah dibersihkan, meskipun dapat mengkat sisa-sisa minyak, khususnya pada jenis kulit berminyak, namun tidak akan memberikan efek yang kering sampai kasar, melainkan tetap lembab dan lembut.
  3. Dapat menjaga kelembapan kulit wajah.
  4. Bisa mengangkat make up biasa, maupun yang water proof, sehingga tak perlu lagi menggunakan dua jenis pembersih sekaligus.

Banyak bukan keunggulan yang ditawarkan oleh produk pembersih wajah keluaran Nivea ini, apalagi bentuknya praktis, hanya sekali pakai, yaitu dengan menuangkan pada permukaan kapas dan mengusapkannya pada bagian wajah yang ingin dibersihkan saja.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Inilah 4 Manfaat Menakjubkan Menggunakan Nivea Micellar Water Oil Control"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google