Rekomendasi Unggulan Jalan-jalan ke Surabaya Menjelang Tahun Baru 2019

Baca Juga

news.okezone.com

Rekomendasi Unggulan Jalan-jalan ke Surabaya Menjelang Tahun Baru 2019


Siapa yang tidak tahu kota Surabaya, hampir semua orang mengenal kota pahlawan ini. Selain sebagai kota pahlawan Surabaya juga dikenal sebagai kota pusat ekonomi, bisnis, pendidikan, dan pariwisata di kawasan timur pulau jawa. Kota ini pernah menjadi kota terbesar di Hindia Belanda, serta merupakan pusat perdagangan Nusantara yang kerap disejajarkan dengan Hong Kong dan Shanghai. 

Dari segi pariwisata, kota Surabaya memiliki daya tarik sejarah, religi, alam, kuliner, serta destinasi belanja. Surabaya adalah kota yang cukup menantang untuk dijelajahi, sangat cocok bagi para pencinta sejarah dan penggila belanja. Menariknya, kota ini juga terbilang cocok untuk liburan keluarga karena banyak tempat wisatanya ramah untuk segala usia. Untuk melengkapi daftar jalan-jalan bersama keluarga di Surabaya, coba simak dulu rekomendasi unggulan destinasi wisata untuk keluarga di bawah ini.

Ciputra Waterpark

www.traveloka.com
Ciputra water park merupakan salah satu taman permainan air terbesar di Asia Tenggara. Beragam wahana dan aktivitas yang cocok untuk hiburan seluruh anggota keluarga. Anada juga bisa menikmati sensasi berenang di tengah lautan di kolam ombak. Dan banyak lagi beragam wahana dan atraksi yang seru lainnya.

Surabaya City Tour - Tur 1 Hari

www.traveloka.com
Bagi anda yang ingin menikmati keindahan kota Surabaya, anda bisa memilih wisata “ Surabaya City Tour”, anda bisa jelajahi keindahan kota Surabaya dalam satu hari. Dalam wisata ini anda akan disuguhi berbagai destinasi yang menarik seperti Taman Mangrove Wonorejo, House of Sampoerna, Sebrangi Jembatan Suramadu dan jelajahi sisi Pulau Madura. Anda juga bisa bersantai di Pantai Kenjeran sambil menikmati Lontong Kupang.

Funworld Grand City Surabaya

www.traveloka.com
Anda bisa menaiki wahana-wahana seru bersama keluarga, seperti Roller Coaster dan Bazooka Drop Zone Tower di Funworld. Tak hanya itu, di Funworld Grand City Surabaya ananda bisa memainkan permainan-permainan edukatif dan seru di mesin-mesin arcade. Anda juga bisa Top up saldo Funcard Anda dengan mudah. Wahana-wahana Funworld Grand City Surabaya sangat cocok sekali untuk menikmati waktu bersenang-senang yang akan membuat Anda lebih dekat dengan keluarga.

 

Suroboyo Carnival Park

www.suroboyocarnivalpark.com
Tak kalah serunya dengan destinasi lain di surabaya, Suroboyo Carnival Park menawarkan sebuah pasar malam yang dikemas modern sebagai taman hiburan berkonsep kota pahlawan Surabaya. Di Suroboyo Carnival Park anda bisa mencoba lebih dari 40 wahana seru yang bisa dinikmati bersama keluarga. Selain itu anda bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman dengan 40 stand makanan yang bisa Anda pilih.

 

Amazone Pakuwon Surabaya

www.traveloka.com
Bersenang-senang di Amazone, salah satu pusat hiburan keluarga terbaik di Indonesia. Di sini anda bisa Top up saldo kartu Amazone Anda dengan mudah. Wahana dan permainan di Amazone sangat cocok untuk segala usia, termasuk permainan balap, olahraga, musik, menembak, dan masih banyak lagi. Anda bisa mengajak seluruh keluarga untuk menikmati hari yang menyenangkan di sini.

 

Funworld Royal Plaza Surabaya

www.traveloka.com
Ada satu lagi destinasi untuk anda yang suka acrade, anda bisa pergi ke Funworld Royal Plaza, di sini anda bisa menaiki wahana-wahana acrade yang seru bersama keluarga, seperti Roller Coaster dan Bazooka Drop Zone Tower di Funworld Royal Plaza Surabaya. Anda bisa memainkan permainan-permainan yang edukatif dan seru di mesin-mesin arcade. Dan yang pasti Top up saldo Funcard Anda dengan mudah.

Nah, Bagaimana tertarik untuk mengisi liburan akhir tahun ke Surabaya? Oh ya, bagi anda yang berdomisili di Jakarta yang terbiasa dengan transportasi jalur darat, anda tidak perlu-capek mengemudi sendiri, anda bisa menggunakan jasa travel darat. Untuk masalah tiket, cari saja di Traveloka,  Tiket bus dan travel rute Jakarta – Surabaya kini sudah tersedia di Traveloka dengan beragam pilihan. Operator populer yang melayani rute ini antara lain PO Pahala Kencana, PO Mawar, PO Rasa Sayang, PO Tiara Mas, dan PO Titian Mas. Ada pun tarif tiket berkisar Rp222.000 – Rp296.000 per kursi. Info selengkapnya silahkan baca di sini.

Berlangganan Informasi Terbaru:

1 Response to "Rekomendasi Unggulan Jalan-jalan ke Surabaya Menjelang Tahun Baru 2019"

  1. duh ternyata explore kota Surabaya banyak tempat wisata juga ya jadi pengen main ke Surabaya nih

    BalasHapus

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google