Antara Si Monster Oppo Find X Dan Si Stylish Vivo V11, Mana Yang Jadi Pilihanmu?

Baca Juga

Antara Si Monster Oppo Find X Dan Si Stylish Vivo V11, Mana Yang Jadi Pilihanmu?

Sumber : Shopee
Tahun 2018 telah berlalu banyak sekali smartphone yang sudah pada waktunya untuk di upgrade karena akan banyak bermunculan smartphone terbaru dengan spesifikasi lebih canggih. Namun Hal ini tidak berlaku bagi si monster kinclong ini yakni, Oppo Find X. Smartphone besutan dari Oppo ini tetap pede dengan segala keunggulan dan fitur yang dimilikinya.

Sebab Oppo Find X memiliki ciri khas yang premium, sudah terbukti ketika kita memandang handphone yang ini terlihat besar , lebar dan ramping. Tetapi tidak hanya itu saja, fitur yang diberikan juga sangat canggih seperti kameranya yang dapat bergeser dan layar yang super Amoled. Untuk prosesor yang dipakai oleh Oppo Find X ini adalah Qualcomm Snapdragon 660 yang tidak usah diragukan lagi untuk performa hardwarenya.


Smartphone flagship dari Oppo ini juga mampu melakukan multitasking sekaligus, karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 64 hingga 128 GB tergantung varian yang kamu pilih. Namun sayangnya, ponsel canggih nan cantik ini tidak memiliki storage eksternal atau biasa kita sebut microSD untuk menambahkan penyimpannya jika kamu merasa kurang puas. Tapi dengan memiliki RAM dan memori internal sebesar itu, sepertinya sudah cukup untuk menunjang pemakaian sehari - hari dalam menyimpan data ataupun aplikasi yang kita inginkan ya.

Jika dilihat dari berbagai sisi smartphone Oppo Find X ini sangat menarik perhatian terutama untuk konsumen yang memang para pecinta smartphone Oppo. Dengan memiliki desain yang cantik serta fitur yang canggih menjadikan Oppo Find X ini menjadi salah satu pilihan terbaik kita, mengingat memang sudah tidak diragukan lagi kecanggihan spesifikasinya.

Bahkan ada varian esklusif dari Oppo Find X ini yaitu versi Lamborgini, bagi anda yang suka berfoto cocok untuk memilih ponsel ini. Sebab smartphone ini memiliki kamera yang beresolusi 12 MP + 5 MP di bagian belakang dan kamera selfie 25 MP yang sangat tajam dan akurat dalam mengambil suasana dan warna, karena telah dilengkapi dengan fitur AI yang dapat menyesuaikan secara otomatis. Untuk bisa mengantongi smartphone ini kamu perlu mengantongi budget sekitar Rp 12 juta rupiah

Vivo V11
Sumber : Shopee

Setelah tadi kita mengulas sedikit tentang Oppo Find X yang memiliki spesifikasi monster pada smartphone flagship, kini kita akan beralih pada vendor saingannya yaitu Vivo V11. Smartphone Vivo V11 ini merupakan smartphone yang dihadirkan dengan desain stylish dan elegan.

Si stylish nan elegan ini sudah memakai layar Super Amoled yang tentunya akan sangat menarik untuk dilihat dan digenggam sekalipun. Dalam segi performa pun tidak kalah bagusnya dari smartphone di kelasnya. Dengan dipersenjatai prosesor dari Qualcomm Snapdragon 660 membuat dapur pacu Vivo V11 semakin cepat dan hemat dalam penggunaan daya baterai. Untuk daya baterai sendiri Vivo V11 ini dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 3400mAh sehingga membuat ponsel ini akan mampu bertahan lama dalam pemakaian sehari – hari.

Beralih pada sektor kameranya, smartphone besutan Vivo ini memiliki kamera yang beresolusi 12 MP + 5 MP untuk kamera belakang dan kamera selfie juga sudah disiapkan beresolusi 25 MP. Dengan dibekali kamera yang beresolusi besar dapat membuat anda merasa puas ketika mengambil gambar ataupun selfie karena smartphone ini telah dilengkapi dengan telah teknologi AI dan fitur Bokeh. Sehingga anda dapat secara bebas berkreasi dalam berfoto dan mampu menemani anda dalam perjalanan ketika anda membutuhkan foto pemandangan dan yang lainya.

Untuk dapat mengantongi smartphone stylish ini, anda tidak perlu merasa khawatir akan menyiapkan budget yang besar, karena dengan harga sekitar Rp 2 sampai 4 jutaan saja anda bisa memilikinya.

Nah, itulah kira - kira ulasan sedikit tentang smartphone monster dengan spesifikasi super canggih seperti Oppo Find X di kelas flagship dan juga tentang smartphone stylish nan elegan seperti Vivo V11 yang berada di kelasnya. Jadi, mana yang jadi pilihanmu?

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Antara Si Monster Oppo Find X Dan Si Stylish Vivo V11, Mana Yang Jadi Pilihanmu? "

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google