Truk Canter, Mobil Niaga Mitsubishi yang Tak Lekang Oleh Waktu

Baca Juga

Truk canter adalah julukan dari salah satu jenis truk yang diproduksi oleh perusahaan asal Jepang yang didirikan pada 22 April 1970 yaitu Mitsubishi. Produsen mobil terkemuka yang berlambang tiga berlian ini awalnya dinaungi oleh Mitsubishi Group.

Truk canter adalah truk paling tangguh di Indonesia yang sangat diminati. Di Indonesia sendiri Truk Canter ini bernama Colt Diesel, bukti terobosan baru yang dibuat oleh Mitsubishi pada tahun 2017 melalui even pameran Otomotif Finansial yang juga telah menjadi inspirasi.

Berbagai Jenis Truk Canter Oleh Mitsubishi

Truk Canter, Mobil Niaga Mitsubish

Di Indonesia terdapat banyak jenis Truk Canter atau Colt Diesel yang dijual diantaranya:

1. Colt Diesel Full Speed

Mobil ini memiliki kemampuan basic irit dan sangat bertenaga. Dengan mesin gahar Turbo 4D34-S2AT8 Intercooler dan code FE74S mobil ini oleh Mitsubishi sengaja didesain untuk mobilitas tinggi yang membutuhkan kecepatan namun dari segi ukuran tidak terlalu besar.

2. Colt Diesel Full Power

Mobil yang berkode FE37HD ini dibuat untuk para konsumen yang membutuhkan tenaga kendaraan berdaya besar, contohnya untuk mengangkut bahan-bahan bangunan. Jika dibandingkan dengan jenis Colt Diesel lainnya, mobil yang memiliki model mesin 4D34-2AT5 memiliki power paling besar.

3. Colt Diesel Super Capacity

Mobil yang memakai mesin yang sama dengan Colt Diesel Super Speed ini dibuat khusus untuk memuat barang bawaan lebih banyak sama seperti namanya. Akan tetapi karena digunakan untuk jarak yang lebih jauh maka ada tambahan yang dibuat oleh produsennya untuk segi kenyamanan kursi yaitu dibuat lebih luas.

4. Colt Diesel Bus

Colt Diesel juga ternyata memiliki jenis Bus. Oleh sebab itu mobil dengan code FE71BUS ini oleh Mutsubishi didesain lebih mewah dan nyaman untuk interiornya, karena memang mobil ini bertujuan untuk tumpangan manusia dan bukan barang. Untuk menunjang kenyamanan sasis dan suspensinya juga lebih diperhatikan.

Berikut tadi adalah sekelumit ulasan tentang Truk Canter Mitsubishi yang dapat menambah pengetahuan dan wawasan anda dan mungkin juga yang anda butuhkan saat ini.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Truk Canter, Mobil Niaga Mitsubishi yang Tak Lekang Oleh Waktu"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google