Tips Memakai Maskara untuk Ibu Guru

Baca Juga

Guru merupakan model bagi anak didiknya, baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat. Setiap tindakan yang dilakukan seorang guru ibarat demonstrasi dari apa yang selama ini diajarkan kepada murid-muridnya.

Mulai dari sikap, gaya bahasa, dan cara berpenampilan pun akan banyak ditiru anak-anak. Oleh karena itu sudah wajar jika guru pandai menempatkan diri, kapan harus mendidik dan kapan waktunya bergurau.

Selain itu guru juga pandai menjaga penampilan, apalagi para ibu guru, sudah pasti top urusan yang satu ini. Ngomong-ngomong penampilan mengingatkan saya pada salah satu produk maskara anti air yang bisa dipakai seharian dan gak luntur, produk ini cocok banget untuk ibu guru yang hari-harinya menjadi model belajar bagi anak-anak.

Agar terlihat tetap menarik dan nyaman saat proses belajar mengajar berlangsung tidak ada salahnya selalu berpenampilan menarik baik dari segi materi maupun saat menyampaikannya.

Cara memakai maskara yang benar agar lebih menarik

tips memakai maskara
Memakai maskara terlihat mudah, seperti hanya mengusap-usapkan formula maskara ke bulu mata saja dan selesai. Namun nyatanya tidak seperti itu, dalam memakai maskara yang benar agar hasil maksimal, dbutuhkan tips memakai maskara yang benar pula.

Berikut ini adalah cara memakai maskara untuk ibu guru agar mendapatkan hasil yang bagus dan menampah nilai penampilan ibu guru saat menjadi model atau contoh di kelas.
  1. Cukup usapkan maskara 1-2 kali saja. Caranya sekali tarik maskara dari wadah kemudian usapkan ke bulu mata sekali kemudian tunggu kering dulu sebelum usapan selanjutnya. Hindari udara masuk ke dalam kemasan maskara agar formula maskara tidak rusak.
  2. Untuk mengindari mengatasi gumpalan maskara, gunakan tisu untuk membersihkan dengan cara mengusap ke maskara pelan-pelan.
  3. Untuk membuat bulu mata terlihat tebal bisa dengan melakukan gerakan zig-zag mulai dari pangkal bulu mata hingga ke ujung bulu mata.
  4. Agar maskara tetap mengental dan tidak kering bisa dengan cara merendam ke dalam air dalam kondisi maskara tertutup.
  5. Jangan lupa gunakan penjepit bulu mata untuk mendapatkan hasil yang bagus, terlihat lentik maksimal.
Demikiantips memakai maskara untuk ibu guru, semoga ibu guru senantiasa diberi kesehatan, keberkahan,selalu beruntung dimanapun dan kapanpun serta diberi umur panjang oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tips Memakai Maskara untuk Ibu Guru"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google