Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus 2020

Baca Juga

Pada posting kali ini admin misteruddin sharing Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus 2020, sambutan ini adalah contoh sambutan yang bisa dipakai saat memberikan sambutan sebagai ketua panitia peringatan hari kemerdekaan Indonesia yaitu pada tanggal 17 Agustus.

Berikut ini teks Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus 2020 yang bisa dijadikan referensi saat menyusun sambutan tahun ini.

Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus 2020

Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus 2020
Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaikum, wr.wb

Yang terhormat,
Bapak Kepala Desa beserta staf dan jajarannya.
Bapak Ketua Remaja beserta anggotanya.
Bapak Ibu tamu undangan yang berkenan hadir pada acara ini.
Dan para panitia yang saya banggakan.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan ridha-Nya kita semua dapat berkumpul di acara yang berbahagia ini. Tidak lupa juga salawat serta salam kita panjatkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

Hadirin sekalian,
Selaku ketua panitia, saya ingin mengucapkan beribu-ribu rasa terima kasih kepada para panitia yang telah berjuang dan mencurahkan segenap tenaga, waktu, serta pikiran untuk mensukseskan acara pada kali ini.

Tidak lupa juga saya sangat mengapresiasi. Jika tanpa usaha dan kerjasama yang baik, maka acara ini tidak akan berjalan dengan lancar. Oleh karenanya, saya selaku ketua panitia sangat bangga dengan apa yang telah dikerjakan oleh para panitia. Sekali terima kasih yang paling mendalam dari lubuk hati.

Selanjutnya,
Saya juga ingin mengingatkan dan memberi tahu apa visi dan misi dari diselenggarakannya acara ini.

Seperti yang kita ketahui saat ini, pendidikan di Indonesia masih kurang merata. Ada banyak daerah-daerah terpencil yang masih belum tersentuh oleh pendidikan. Padahal, untuk membangun sebuah bangsa, pendidikan adalah kunci utamanya.

Lantas, bagaimana bisa bangsa ini tumbuh maju jika pendidikannya tidak merata? Itulah mengapa saya dan segenap tim panitia mengadakan acara ini untuk kepentingan pendidikan Indonesia ke depan.

Jadi, semoga saja dengan diadakannya acara ini, kita semua lebih paham dan mengerti bagaimana pentingnya pendidikan bagi setiap generasi penerus bangsa.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. Atas nama seluruh panitia yang bekerja pada acara ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati.

Sekian, dan terima kasih.
Billahitaufik walhidayah,
Wassalamualaikum, wr.wb

Demikian tadi contoh Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus 2020 yang dapat admin share, semoga bermanfaat.,

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus 2020"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google