9 Cara Terlihat Cantik dan Menarik dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Baca Juga

Hai, perkenalkan Saya Bunda Ayu, salah satu dari admin MDM Network. Pada kesempatan ini akan berbicara tentang "Cara Terlihat cantik dan Menarik dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik". Mengapa pakai serum pencerah wajah? Yuk, simak selengkapnya.

Sebagai seorang part time blogger dan full time teacher. Saya dituntut untuk selalu tampil menarik di hadapan peserta didik agar anak-anak selalu bersemangat saat memahami pelajaran.

Oleh karena itu terlihat cantik dan menarik menjadi bagian yang tidak boleh dikesampingkan dalam mengelola kelas. Nah, berikut ini ada tips dari saya untuk dapat tampil menarik yang mungkin perlu anda coba.

Cara Agar Terlihat Cantik dan Menarik

Perlu di fahami terlebih dahulu mengenai definisi cantik yang admin maksud di sini adalah cantik dari segi kesehatan tubuh dan mental, bukan cantik secara subyektif seperti kulit putih, hidung mancung, mata belok dll.

Karena pada dasarnya semua wanita bisa tampil cantik dan menarik dengan selalu merawat kesehatan tubuh misalnya memiliki kulit lembap dan mental tahan banting.

Baiklah, berikut ini beberapa tips dari admin MDM Network untuk dapat terlihat cantik dan menarik yang dapat dilakukan untuk merubah hari anda agar lebih bersemangat.

1. Tonjolkan kecantikan nonfisik

Anda harus menemukan dan menonjolkan kecantikan apa yang ada pada diri anda. Ingat! kecantikan bukan dari sisi fisik semata. Kecantikan yang admin maksud adalah kualitas diri anda seperti cara berhubungan sosial, kepribadian meyenangkan dan cara berfikir dalam memandang permasalah.

2. Murah senyum

Biasakan menjadi pribadi yang murah senyum. Dengan tersenyum, suasana hati akan lebih bahagia dan membuat wajah akan terlihat cantik serta menarik. Senyuman juga akan memberikan aura positif pada lingkungan yang ada di sekitar kita.

3. Jauhi fikiran negatif

Berfikir positif adalah kunci terpenting dalam menjaga kesehatan mental. Fikiran yang positif dapat mengurangi rasa khawatir sehingga dapat mencegah meningkatnya kadar hormon kortisol, hormon ini dapat menyebabkan berkurangnya kandungan kolagen pada kulit yang berakibat pada kulit menjadi lebih mudah keriput.

Oleh karena itu jauhi fikiran negatif, karena untuk dapat terlihat cantik dan menarik sangat membutuhkan cara berfikir yang positif.

4. Selalu jaga kesehatan tubuh

Kesehatan tubuh harus diutamakan, selalu jaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat. Lakukan perawatan kesehatan tubuh dengan berorientasi pada kesehatan fisik bukan hanya fokus pada bentuk fisik.

5. Jangan membandingkan diri dengan orang lain

Membandingkan diri dengan orang lain hanya akan membuat kesehatan mental terganggu. Hal ini dapat memicu timbulnya pola fikir yang negatif bahkan dapat berujung pada frustasi yang pada akhirnya akan mengalami depresi.

Fokus pada kualitas yang anda miliki. Gali potensi diiri dan kembangkan apa yang dapat menjadi nilai jual anda, itu lebih baik dari pada membandingkan diri dengan orang lain.

6. Istirahat yang cukup

Istirat terbaik adalah tidur. Dengan tidur yang cukup, tubuh dan fikiran akan kembali segar. Ini akan membuat diri lebih bersemangat menghadapi hari.

7. Lakukan olahraga dengan rutin

Sering kali saya menyempatkan waktu untuk berolahraga, kadang juga bersepeda di akhir pekan. Tujuannya agar tubuh selalu menjadi bugar. Olahraga yang rutin dapat membuat kulit terlihat kencang dan mood pun semakin terjaga.

8. Minum air putih yang cukup

Mengkonsumsi air putih sesuai takaran minimal setiap harinya selain dapat menjaga kesehatan tubuh juga dapat mengurasi resiko dehidrasi. Kekurangan air putih dapat menyebabkan kulit menjadi kusam, keriput, dan tidak kenyal.

9. Memakai Serum Pencerah Wajah Terbaik

9 Cara Terlihat Cantik dan Menarik dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Gunakan "serum pencerah wajah terbaik" yang memiliki bertekstur ringan, aroma soft, mudah diratakan, tidak terasa lengket dan dapat meresap pada kulit dengan cepat.

Serum pencerah yang hampir semua orang cocok dan memiliki tekstur ringan yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Serum pencerah wajah tersebut adalah produk dari Pond's.

Berikut ini sedikit wawasan mengenai serum pencerah wajah terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

a. Triple Glow Serum

Triple Glow Serum

Serum jenis ini di formulasikan untuk untuk pengguna yang ingin memiliki wajah halus, cerah, dan lembap. Triple Glow Serum bekerja lebih efektif 60x dari pada Vitamin C. Triple Glow Serum dapat menyamarkan flek hitam dengan Gluta-Boost-C sehingga wajah tampak cerah merata.

Wajah akan menjadi lebih mulus karen apori-pori akan tersamarkan oleh Vitamin B3+ yang terdapat pada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum.

Kandungan Hyaluronic Acid yang terdapat pada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum akan menyerap secara mendalam ke lapisan epidermis kulit. Ini akan membuat wajah tampak lembap berkilau.

Penggunaan serum pencerah wajah Triple Glow Serum sangat mudah. Caranya hanya dengan ratakan kurang lebih sebanyak 2 sampai 3 tetes Triple Glow Serum pada wajah. Pastikan sebelumnya sudah menggunakan 3-in-1 Potion Essence.

Untuk hasil lebih maksimal, lakukan tepukan pada wajah untuk membantu serum disepat kulit. Lalu, lanjutkan memakai pelembap, agar serum terkunci.

b. Triple Glow Serum Mask

Triple Glow Serum Mask

Masih sama dengan serum sebelumnya, yaitu triple glow serum. Hanya saja serum jenis ini berwujud masker. Perbedaanya selain jenis masker, serum ini 100x lebih banyak dari jenis lainnya.

Triple Glow Serum Mask dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit wajah dengan menggabungkan 3 keunggulan dari manfaat skincare, diantaranya adalah:

  • Gluta-Boost-C yang ada pada serum ini dapat menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah, serum ini 60X lebih efektif dari pada Vit C dalam mencerahkan wajah.
  • Vitamin B3 dapat membuat wajah tampak mulus alami dengan menyamarkan pori-pori wajah.
  • Hyaluronic Acid dapat membuat wajah tampak lebih lembap karena mampu menyerap lebih mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit.

Itu tadi 9 Cara Terlihat Cantik dan Menarik dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik yang dapat admin MDM Network tulis, semoga bermanfaat.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "9 Cara Terlihat Cantik dan Menarik dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google