Heboh-Warga Lamongan menemukan orang asing membawa ini

Baca Juga

Lamongan: Senin, 24 Juli 2017 warga Perum Graha Lamongan dihebohkan dengan penangkapan warga asing di Rt 2 Rw 11/ Blok U.

Penangkapan ini berawal dari laporan warga masyarakat Perum Graha Indah Lamongan dan aparatur desa yang telah menanyakan dokumen keimigrasian dari kedua warga asing yang mengaku dari Taiwan  tersebut. Namun kedua orang asing itu tidak bisa menunjukkan dokumen-dokumennya, hal ini membuat warga curiga dan segera menghubungi kesbang kabupaten Lamongan. 

Setelah ditelusuri dan dilakukan penggeledahan di rumah kontrakan kedua orang asing tersebut akhirnya ditemukan 8 dos yang berisi 70 unit hp merk vivo. kini kedua orang asing tersebut telah diamankan di kantor bakesbangpol.

Berikut laporan dari salah satu anggota kepolisian resor lamongan yang saya dapat dari grup WA Rw 11 Perum Graha Indah Lamongan:

Dilaporkan telah d amankan orang asing taiwan di perum graha indah blok U rumah selatan masjid miftahul jannah adapun kronologi pengamananya yaitu warga masyarakat bersama aparatur desa menanyakan admin keimigrasian kedua orang asing tsb akan tetapi tidak bisa menunjukkan kemudian warga menghubungi kesbang kab lamongan dan sekarang kedua orang asing tersebut diamankan d kantor bakesbangpol. demikian info awal yg bisa d laporkan.trims (Bpk. Deni).


 

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Heboh-Warga Lamongan menemukan orang asing membawa ini"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google