Jangan Sepelekan Ini Kalau Mau Selamat

Baca Juga

Misteruddin.id~Di era modern ini atau kalau orang sekarang bilang zaman now ini semua sudah serba canggih, hampir semua kegiatan manusia tidak lepas dengan peran teknologi. Perkembangan teknologi semakin hari semakin pesat, mulai dari teknologi komunikasi, pangan, dan transportasi semua selalu diupgrade secara berkala untuk mempermudah  penggunanya.

Teknologi zaman dahulu tentunya sangat berbeda dengan zaman now, kita ambil contoh dari segi transportasi, dulu untuk menempuh jarak 30 Km mungkin butuh waktu kurang lebih setengah hari untuk bisa sampai pada tempat tujuan tapi di zaman now tidak membutuhkan waktu selama itu, kini hanya butuh waktu + 35 menit saja. Perbedaan ini jelas pada jenis transportasinya, zaman dahulu kebanyakan orang berkendara menggunakan alat transportasi sederhana atau seadanya saja seperti rakit, perahu getek, sepeda kayuh atau bahkan jalan kaki. Berbeda dengan zaman now, alat transportasi sudah semakin canggih, misalnya speed boat, pesawat terbang, sepeda motor, mobil, kereta api dan lain-lain yang serba canggih.

Memang sekarang alat transportasi jauh lebih canggih dibanding dengan zaman dahulu, Namun perlu kita sadari kecanggihan tersebut harus diimbangi dengan skill individu dalam memanfaatkanya, kita ambil contoh alat transportasi yang paling populer di masyarakat Indonesia, yaitu kendaraan bermotor roda dua, jika pengendara tidak memiliki skill yang cukup untuk mengendalikan motor tentunya akan membahayakan pengendara tersebut dan juga orang di sekelilingya.

Untuk itu perlu adanya kesadaran diri dari para pengendara bermotor, yaitu sadar skill, sadar lingkungan, sadar tujuan berkendara dan sadar akan bahaya apabila tidak tertib di jalan. Agar semua selamat, mari membiasakan diri untuk melakukan budaya tertib lalu lintas, mulai dari tertib dalam melengkapi syarat-syarat mengendarai kendaraan bermotor sampai tertib dalam berkendara di jalan.

Untuk mendukung tertib lalu-lintas Misteruddin membuat Frame yang bertajuk "Menuju Indonesia Tertib", semoga dapat mengingatkan kita dalam berkendara.
MENUJU INDONESIA TERTIB
Demikian yang bisa kami share, semoga bermanfaat. Untuk lebih dekat informasi seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE Misteruddin dSINI, dan Dukung Kami di Indonesia Website Awards 2017 dengan cara VOTE tombol Kuning, Jangan Lupa Login dulu sebelum Vote Di SINI. Terima Kasih.




 Baca Juga: 

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Jangan Sepelekan Ini Kalau Mau Selamat"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google