Cara Menggunakan atau Memasang Bingkai Foto Profil Facebook Karya Misteruddin.id

Baca Juga


Misteruddin.id~Sahabat dumay, pada kesempatan ini saya akan mengulas cara menggunakan atau memasang Bingkai Foto Profil Facebook Karya Misteruddin. Berikut langkah-langkahnya:

Pertama anda login ke Facebook dengan menggunakan akun pribadi anda. Setelah anda berhasil masuk ke facebook langkah yang ke-dua anda search (cari) di kolom pencarian facebook dengan memasukkan kata kunci MISTERUDDIN. Jika pencarian anda berhasil maka anda akan menemukan Halaman Misteruddin seperti pada gambar di bawah ini.
Klik Untuk ZOOM
Ke-tiga, cari tombol Kiriman di sebelah kiri kemudian klik tombol tersebut. Tombol ini akan mengantarkan anda ke laman kiriman Halaman Misteruddin. Setelah anda masuk pada kolom kiriman Halaman Misteruddin, langkah ke-empat anda scroll down atau gulir ke bawah untuk mencari kiriman Halaman Misteruddin tentang Bingkai Foto Profil Facebook.
Apabila anda sudah menemukan salah satu dari kiriman Misteruddin, anda cukup klik tombol Cobalah untuk masuk di kolom pemasangan Bingkai Foto Profil Facebook. Kemudian masukkan kembali kata kunci Misteruddin di kolom pencarian Bingkai seperti pada gambar berikut;
Setelah anda menemukan Beberapa Bingkai Karya Misteruddin, anda centang salah satu bingkai untuk diatur tata letaknya. Anda bisa Klik tombol Ganti Foto jika ingin merubah foto yang akan disemati bingkai, di sini anda juga bisa mengatur lama pemakaian Bingkai dengan Klik tombol Minggu.
Jika sudah bagus tata letak foto dan bingkai serta pengaturan lama waktu pemakaian bingkai juga benar, segera klik tombol Gunakan Sebagai Foto Profil. Nah, Sekarang Foto Profil Facebook anda telah berubah sesuai dengan pengaturan bingkai yang telah anda lakukan.


Terima kasih telah berkunjung ke Misteruddin.id, sempatkan klik Fanspage untuk lebih dekat dengan informasi terbaru dari Misteruddin.id. Apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar, kami akan sangat senang bisa membantu anda.

*Untuk pemasangan Bingkai atau Frame Foto Facebook melalui HP android atau Smartphone anda ketuk di sini

Baca Juga:
  1. Cara Membuat Fanspage Facebook Like Box Popup di Blog
  2. Cara Mudah Membuat Bingkai Foto Profil Facebook di Aplikasi Facebook-Tutorial Lengkap - New !!
  3. Jangan Khawatir Alexa Turun Drastis Setelah Ganti TLD
  4. Kode Warna Untuk Blogger
  5. Mudahnya jadi blogger, ngeblog yuk-begini cara membuat blog untuk pemula - New !! 
Key word: tutorial sosial media, foto profil facebook, cara memasang bingkai foto profil facebook

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Menggunakan atau Memasang Bingkai Foto Profil Facebook Karya Misteruddin.id"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google