Rafel Dzinun Muhammad-Siswa Asli Lamongan Berjuang Ke Singapura

Baca Juga

Rafel Dzinun Muhammad adalah nama lengkap dari seorang anak kelas 5 yang akrab dengan sapaan Rafel, dia adalah salah satu siswa dari MI MURNI, yaitu sebuah Lembaga Pendidikan ternama di Kota Lamongan.

Kegigihan Rafel dalam belajar Matematika mengantarkanya menjadi siswa yang terpilih untuk maju ke tahap Internasional dalam Olimpiade Matematika Internasional Singapura.

Sebelumya, Rafel telah mengikuti karantina yang diadakan oleh Klinik Pendidikan MIPA (KPM) yang beralamat di Laladon-Kab. Bogor, dibawah pimpinan Raden Ridwan Hasan Saputra. Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin tahunan guna mempersiapkan siswa sebelum bertanding di kompetisi internasional. Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ketua Divisi Lomba dan Pelatihan “Sudah menjadi agenda rutin kami setiap tahun untuk mengadakan karantina/pembinaan sebelum bertanding di kompetisi internasional”, ujar Bapak Taufik Hidayah. Pada masa karantina menjadi momen tepat untuk membentuk tim yang solid. Selain memberikan bekal dalam bidang Matematika & Bahasa Inggris, peserta juga diberikan pembinaan jasmani dan rohani seperti mengadakan dinamika kelompok, ibadah berjama’aah dan penguatan motivasi internal belajar siswa (ikhlas & semangat meraih ilmu), tambahnya.


Semoga pengalaman dan pengetahuan yang di dapat Rafel Dzinun Muhammad selama di karantina dapat mengantarkannya menjadi juara di ajang kompetisi internasional di Singapura pada tanggal 04-07 Agustus 2017 mendatang.

Baca Juga:
  1. Awas-Sampul Buku Nuansa Cabul Beredar di Pasaran
  2. Cara dan Biaya Memperpanjang SIM C terbaru 2017 di Lamongan - New !!
  3. Gerhana Matahari Tanggal 9 Maret 2016
  4. Heboh-Warga Lamongan menemukan orang asing membawa ini - New !!
  5. Kalau Wali Murid Sudah Bertindak di Kelas Beginilah Jadinya - New !!
  6. Kronologi Anak Usia 9 Tahun Tenggelam di Kolam Renang WEGO Sugio Lamongan
Keyword: Berita Terkini, Pendidikan, Olimpiade KMNR
Sumber: Bogorplus.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Rafel Dzinun Muhammad-Siswa Asli Lamongan Berjuang Ke Singapura"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google