Awalnya Tidak Sengaja Nyentuh Hingga Jadi Kebiasaan Akhirnya Menghasilkan

Baca Juga

Misteruddin.id~Blogger bukanlah sebuah profesi, namun banyak orang secara tidak sengaja telah menuai hasil dari blogging.

Kebanyakan mereka yang sukses blogging berawal dari sekedar sentuh laptop kemudian coba-coba nulis artikel di blog. Kebiasaan menulis ini membuat seorang blogger semakin piawai dalam menulis artikel.

Dengan bermodalkan tulisan inilah secara tidak sengaja blog yang mereka kelola semakin hari semakin banyak pembaca hingga menarik perhatian dari penyedia iklan, misalnya iklan dari google. 

Apabila pembaca blog stabil diatas ribuan maka sudah tentu blog tersebut layak diajukan ke penyedian iklan dalam hal ini adalah google adsense. 

Dengan mengajukan blog sebagai publisher iklan google maka awal kerja sama dengan google akan segera dimulai (dengan catatan blog telah disetujui). Blog yang diajukan akan menjalani dua tahap review dari google yaitu review tahap awal dan tahap akhir atau biasa disebut dengan review tahap kedua. 

Jika blog telah lolos review maka iklan google akan segera muncul di blog karena kerja sama telah disepakati. Terjalinnya kerjasama antara blogger dengan Google Adsense ini merupakan bonus kerja keras seorang blogger. Sebagai blogger pemula mungkin iklan tersebut menjadi pemacu semangat kedua setelah komen-komen positif dari para pembaca saat menulis artikel.




Begitu pula Misteruddin, Misteruddin kebetulan hanyalah blogger part time yang menyisihkan waktu luang untuk melakukan hal-hal yang mudah-mudahan berguna bagi sahabat Misteruddin. Semangat kami sangat terpacu oleh komen-komen positif dari sahabat Misteruddin agar Misteruddin selalu memperbaiki karya-karyanya. Selain itu yang menjadi semangat kedua kami adalah telah dipercayanya Misteruddin mempublikasikan iklan-iklan dari Google sejak tanggal 15 Oktober 2017. Semoga iklan-iklan yang ditampilkan di Misteruddin oleh pihak Google Adsense dapat menambah informasi para sahabat. 

Demikian ulasan versi Misteruddin tentang awal mula seorang blogger mengawali blogging hingga menjadi kebiasaaan dan akhirnya menghasilkan. Untuk lebih dekat dengan informasi seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE kami di SINI


 Baca Juga: 

Berlangganan Informasi Terbaru:

2 Responses to "Awalnya Tidak Sengaja Nyentuh Hingga Jadi Kebiasaan Akhirnya Menghasilkan"

  1. wah makasia yah misterudin . saya jadi tahu ini.. menurut misterudin blog saya chritisghaza.net bisa juga gak?

    BalasHapus

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google