Frame FB Halo Mantan Penak Jamanku Toh

Baca Juga

Misteruddin.id~Beberapa hari yang lalu Sahabat Misteruddin request untuk dibuatkan frame yang bertajuk mantan, kata-kata lengkapnya seperti ini "Halo Mantan, Penak Jamanku Toh?". Frame FB Penak Jamanku Toh ini kami tulis dalam artikel blog www.misteruddin.id agar segera bisa dipakai oleh para shabat Misteruddin.

Entah apa alasannya, salah satu dari sahabat Misteruddin minta dibuatkan Frame FB yang bertajuk mantan ini. Namun jika dibuat hiburan bagi yang sedang galau mikirin mantan, sepertinya lucu juga Frame ini di pasang pada foto profil facebook, agar semangat untuk move on. Karena hidup ini akan sia-sia jika hanya untuk mikirin mantan, banyak hal positif yang bisa dilakukan untuk memperbaiki diri dan memantaskan diri untuk menjadi orang yang lebih baik dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang di sekeliling kita.


Atau mungkin para sahabat Misteruddin memiliki cerita tersendiri yang hubungannya dengan mantan, boleh juga memasang Frame yang bertajuk Mantan ini di foto profil facebook.
FRAME BUAT MANTAN
Frame/Bingkai FB Say Good Bye to Mantan | Penak Jamanku Toh
[PASANG]


Demikian yang bisa kami share, semoga bermanfaat. Untuk lebih dekat informasi seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE Misteruddin dSINI
 

 Baca Juga: 

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Frame FB Halo Mantan Penak Jamanku Toh"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google