Cari Tiket Murah? Ya di Pegipegi.Com!

Baca Juga

Siapa yang tak kenal Pegipegi.com? Situs ini adalah brand pencarian dan pemesanan tiket murah terpopuler di Indonesia. Kabar teranyarnya platform layanan perjalanan ini telah menggunakan versi terbarunya, loh! Kamu sudah tahu belum?

Kemudahan versi terbarunya ini memungkinkan kamu untuk membuka aplikasi online ini melalui smartphone,layaknya versi desktop. Terlebih Pegipegi.com juga memiliki wajah baru untuk fasilitas pemesanan hotel versi mobile.

Konon dengan versi aplikasi teranyarnya ini, kamu bakal merasakan pengalaman browsing ala aplikasi mobile yang interaktif. Yakni tanpa mengurangi kelengkapan fitur-fitur yang tersedia seperti dalam versi desktop. Sehingga kamu akan dengan mudah mendapatkan referensi terkait nama hotel, tiket pesawat online juga lainnya dengan satu klik saja. Wah, menarik bukan?

Apa sih Keunggulan Pegipegi.com? 


Tiket Pesawat Murah
Selain kamu bisa bebas memilih dan mencari rekomendasi hotel berdasarkan lokasi terdekat, kamu juga bisa mengaktifkan filter berdasar harga, tingkat bintang, rating, detil kamar dilengkapi dengan foto kondisi hotel terlengkap. Pun dengan aneka catatan khusus dari hotel yang bersangkutan guna menghindari miskomunikasi dengan calon kustomer. Menarik, bukan?

Awalnya, Pegipegi ini hanya Menyediakan Layanan Pemesanan Hotel Saja. Namun, kini kamu dapat melakukan pemesanan pesawat secara online. Tak hanya itu, platform ini juga memasukkan kemudahan mencari moda transportasi lainnya. Jadi tak khawatir lagi soal pesan-memesan untuk keperluan perjalanan kamu. Juga termasuk pesan tiket murah yang tak bikin kantong jebol.

Nah, apa sih keunggulan si platform dengan dominan warna orange ini? Penasaran kan, yuk simak!

1. Fitur User friendly

Bukan hanya pelanggan lama saja namun pelanggan baru pun bisa memakai aplikasi pegipegi. Hal ini disebabkan Pegipegi.com memiliki akses yang mudah dalam pemesanan serta pembayaran. Apalagi harga tiket murah disini bikin platform ini banyak direkomendasikan.

2. Website yang aplikatif

Kelebihan ini juga membuat pengguna makin nyaman, karena tampilannya menunya yang aplikatif membuat kamu bakalan betah memakai jasa layanan perjalanan ini. Sehingga acara perjalanan, liburan serta bisnis terasa dalam genggaman.

3. Layanan pesan 24 jam

Dengan akses pelayanan hingga 24 jam kamu tak perlu khawatir kehabisan tiket. Apalagi disini seringkali ada promo tiket pesawat yang dijamin bakal bikin kamu susah move on deh. Jadi pengen jalan-jalan terus nih!

4. Harga kompetitif

Tak hanya lengkap, platform perjalanan ini juga menawarkan harga yang kompetitif. Tak perlu takut kemahalan, karena fasilitas juga bisa kamu sesuaikan. Sehingga lebih ramah dikantong, bukan?

5. Sistem pembayaran yang mudah

Aplikasi dengan sistem terbaru ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran melalui beragam cara. Yakni, bisa transfer via ATM, transfer bank, mobile banking juga dengan kartu kredit! Ga mudah gimana lagi, coba?

6. Pelayanan yang cepat

Nah, poin inilah yang sering dicari pelanggan. Dengan menggandeng sejumlah platform chat seperti Whatsapp, Line, via email dan lainnya Pegipegi.com juga lebih cepat dalam pemberian respon. Sehingga pelanggan akan merasa lebih puas.

7. Aneka promo dan reward menarik

Siapa sih yang tak suka promo dan reward? Nah, Pegipegi juga menawarkan aneka promo tiket pesawat murah, juga aneka tiket lainnya yang tentunya bisa disesuaikan menurut kebutuhan kamu. Tak ayal kelebihan ini membuat pegipegi makin populer. Bahkan, ada reward yang bisa ditukar dengan diskon hingga berupa uang tunai.

Nah, sudah tahu kan apa keunggulan si platform oranye ini? Masih pikir-pikir buat cari tiket murah? Yuk segera kunjungi Pegipegi.com dan dapatkan ribuan promo asyik untuk solusi perjalanan menyenangkan.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cari Tiket Murah? Ya di Pegipegi.Com!"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google