Mantap! Ini Dia Promo 12 12 dari Blibli.com, Kamu Sudah Tahu?

Baca Juga

Promo 12 12 dari Blibli ini bakalan siap mengguncang kamu dengan beragam penawaran yang menghebohkan, loh. Apalagi, produk-produk yang menjadi incaran kamu, bisa jadi memiliki harga paling hot saat promo ini berlangsung. Menurut informasi, program ini berlaku mulai dari 1 Oktober hingga 32 Desember 2019.

Yang mana akan menawarkan jutaan produk termasuk penawaran istimewa dari brand serta official store, Flash Sale tiga kali sehari mulai dari harga Rp10 ribu, serta kesempatan Tebus Produk Harga Syok mulai dari Rp5.000 saja! Wah, asyik bukan?

Selama tiga bulan inilah Blibli akan memberikan beragam produk istimewa dengan harga yang spesial pula. Bahkan program ini juga bisa dinikmati pelanggan secara Nasional, loh, Keren kan! Blibli emang selalu terdepan, pokoknya.
Siap-siap diguncang Promo 12 12 Blibli.Com

Bagi penyuka diskon, program ini tentunya sayang banget buat dilewatkan. Terlebih akan ada ribuan hingga jutaan produk yang siap kamu beli dengan harga paling ringan. Nah, di program ini kamu bisa menikmati 4 opsi layanan yang dijamin bikin kamu ketagihan. Apa saja ya? Yuk Simak!

1. Heboh di Serba 12 Ribu

Promo 12 12 blibli

Di program Blibli ini kamu bisa membeli berbagai barang berkualitas hanya dengan harga 12 ribu saja! Caranya? Eits, Mudah banget kok! Kamu bisa Pacu adrenalin kamu dengan online antara jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Sebab di jam-jam itu kamu bakalan nemuin produk yang diobral dengan harga yang murah banget. Nah, yuk pantengin terus! Siapa tahu produk impian kamu bakal terpampang di harga ini!

2. Diskon Up to 80%

Siapa yang tak tergiur dengan diskonan hingga 80 persen, coba? Kamu? Beuh, dijamin promo ini bakalan diserbu pembeli secepat kilat deh. Apalagi, dengan promo 12 12 Best Deals yang ada di Blibli ,belanja pun rasanya penuh suka cita. Selain harga yang ditawarkan murah, diskon hingga 80 persen ini tentunya ga mau dilewatin, kan?

3. Deals dari Brand serta Bank Pilihan

Tak hanya sampai disitu, situs penjualan online terbesar di Indonesia ini bakalan ngasih kamu kemudahan transaksi melalui rekanan Bank Pilihan. Dengan layanan ini kamu bisa mendapatkan aneka tambahan diskon hingga penawaran menarik lainnya.

4. Penawaran Ekstra Diskon

Puas dapat aneka diskon? Tenang, Blibli akan ngaisih kamu ekstra diskon! Mantap ga tuh! Siap-siap mabok diskon, deh. Caranya ialah, kamu cukup masukkan kode promo yang kamu dapatkan dari game flip the card di apllikasi Blibli. Yakni, dengan pembelian minimal Rp500 ribu, kamu bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp120 ribu.

Ada pula dengan minimal pembelian Rp300 ribu, kamu berhak dapetin diskon senilai Rp75 ribu. Hanya itu? Eits jangan salah, kamu masih bisa juga mendapatkan kupon voucher senilai 50 ribu dengan belanja minimal Rp 200 ribu dan kupon senilai 25 ribu jika belanjaan kamu berada di titik minimum Rp 100 ribu. Wah! Banjir diskon nih!

Sebagai informasi, di program akhir tahun ini aneka produk juga bisa kamu dapatkan. Mulai dari ganti gadget, belanja outfit baru, ngasih hadiah buat keluarga atau orang tersayang, atau, sekadar membeli dengan diskon yang cukup menggiurkan!

Bagi kamu pecinta belanja, tentunya ga akan membuang kesempatan semacam ini. Apalagi waktunya masih panjang, kan? Siap-sipa nabung dari sekarang, ya! Nah, tunggu apalagi Langsung aja ikutin program ini di Blibli. Dan dapatkan guncangan dari promo 12 12 yang menghebohkan!

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mantap! Ini Dia Promo 12 12 dari Blibli.com, Kamu Sudah Tahu?"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google