Terlengkap! Ini dia Fitur Asyik Platform Kekinian SehatQ.com

Baca Juga

Tak banyak yang tahu jika Kesehatan adalah aset yang tak ternilai harganya. Sebagian orang berlomba-lomba mengumpulkan harta benda yang terkadang mengesampingkan masalah ini. Jika sudah sakit, barulah kita kebingungan, mulai dari tanya dokter berupa konsultasi. Hingga mengeluarkan sejumlah biaya guna merawat diri.

Nah, pentingnya masalah ini seharusnya menjadi prioritas dalam menjalani hidup. Apalagi era digitalisasi ini memungkinkan Anda untuk menggali informasi. Nah, forum kesehatan ber-tagname SehatQ.com ini hadir guna menjawab kebutuhan Anda.

Terlebih situs ini menyajikan aneka konten yang berguna dalam menunjang optimalitas tubuh lebih baik. Beragam fitur menarik membuatnya banyak dilirik dan dijadikan favorit. Tak ayal penggunanya-pun tela mencapai angka yang cuku fantastis. Penasaran, bukan? Yuk, intip paltform asyik dan menarik buat dikulik!

Mengenal SehatQ.com sebagai platform kesehatan terbaik

Platform ini merupakan situs website yang menyajikan informasi terlengkap seputar dunia kesehatan. Selain praktis, laman ini bisa Anda jadikan pertolongan pertama guna mencegah atau menjaga diri dari paparan penyakit.

Aplikasi ini bisa Anda akses melalui gadget kesayangan. Yang memiliki teknologi iOS, atau laptop yang terhubung dengan akses internet. Dengan hadirnya solusi ini, Anda tak perlu repot-repot pergi ke pelayanan kesehatan untuk mendapatkan informasi.

Namun, untuk kasus yang lebih serius Anda tetap harus mendapatkan penanganan tenaga medis secara langsung. Nah, sebelum itu apa saja sih fitur unik yang disediakan platform ini?

1. Aplikasi SehatQ

Anda bisa mendapatkan beragam artikel kesehatan melalui aplikasi ini, loh! Termasuk, tentang diet, gaya hidup sehat, kehamilan, penyakit dan healthy advice lainnya. Untuk menikmatinya, Anda cukup instal aplikasi ini melalui Google Play maupun di App Store.

2. Forum Tanya Jawab

Keunikan fitur platform ini ialah menyediakan sebuah forum tanya jawab. Yang mana berfungsi sebagai wadah jika pertanyaan Anda ada yang belum terjawab. Di dalamnya akan ada tim dokter berpengalaman siap membantu Anda menemukan solusi yang dibutuhkan.

3. Fitur Booking Dokter

Di SehatQ.com menyediakan layanan berupa booking dokter. Yang mana telah tersedia banyak sekali kategori paramedis yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Antara lain ialah, dokter umum, gigi, mata, organ dalam hingga saraf sekalipun dapat Anda temui disini.

4. Direktori Obat dan Penyakit

Tak hanya menyediakan informasi dunia kesehatan, platform ini juga menyediakan aneka promo yang bisa digunakan untuk menghemat pengeluaran.

Yang lebih menarik layanan online ini juga menyediakan aneka kebutuhan obat yang Anda dapat dari pusat kesehatan. Untuk golongan obat tertentu, Anda bisa cek informasi terkait obat yang diresepkan.

Bukan hanya obat saja, situs kesehatan ini juga menyediakan layanan berupa artikel khusus yang membahas tentang pengertian, gejala, penyebab, diagnosis hingga kapan waktu yang tepat untuk berkonsultasi ke Dokter Anda. Anda bisa juga searching penyakit dan informasi lengkapnya melalui aplikasi ini.

Tak berhenti di empat fitur asyiknya, layanan kesehatan online ini juga menyajikan konten yang berisi informasi rumah sakit. Hal ini bisa Anda manfaatkan saat mengalami gangguan kesehatan di tengah perjalanan. Sehingga, penanganannya akan dirasa lebih cepat.

Menjadi sehat adalah pilihan, bercengkerama dengan anggota keluarga, teman dan orang sekitar akan lebih membahagiakan. Jadi, tak ada alasan untuk tidak tanya dokter, sebab situs ini telah menyediakan kemudahan terkait masalah ini. Apalagi forum kesehatan terbaik di Indonesia ini juga terpercaya dalam mengelola masalah kesehatan Anda. Yuk kunjungi segera website resminya!

Berlangganan Informasi Terbaru:

2 Responses to "Terlengkap! Ini dia Fitur Asyik Platform Kekinian SehatQ.com"

  1. Aku juga udah pakai sehatq.com. Aplikasi yang sangat membantu kita semua dalam mengatasi masalah kesehatan. Fitur yang paling menarik menurut saya yaitu chat atau tanya dokternya karena lengsung memberikan solusi saat kita butuh. Kemudian fitur tanya di forum juga menjadi wadah atas keluhan yang kita alami untuk dijawab oleh dokternya

    BalasHapus
  2. Salam kenal ya, kak. Aku pun juga sering mencari informasi kesehatan di SehatQ.com dan aku merasa bahagia ketika banyak sekali informasi kesehatan yang bermanfaat untuk aku di SehatQ.com

    BalasHapus

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google