Inilah Fungsi dari Meses Coklat Sebagai Topping Hingga Isian Kue

Baca Juga

Rasa coklat yang begitu khas, ditambah dengan aromanya yang cukup menggoda membuat banyak orang tergoda untuk mencicipinya. Apalagi varian coklat yang dijual di pasaran sendiri sekarang ini kian banyak, ada jenis coklat yang memang siap untuk dikonsumsi, namun juga tidak dapat dipungkiri jika seandainya ada beberapa jenis coklat yang harus diolah terlebih dahulu, ditambahkan sebagai bahan pembuatan kue maupun minuman untuk dinikmati. Mungkin banyak yang sudah tidak asing lagi dengan meses coklat.



Meses ini termasuk salah satu hasil olahan dari coklat yang memiliki bentuk kecil-kecil, biasanya banyak dijual di pasaran dalam berbagai pilihan ukuran, varian warnanya sendiri juga tidak hanya ada coklat, melainkan juga yang lainnya, seperti warna-warni yang cantik. Sehingga nantinya akan semakin menggugah selera untuk dikonsumsi. Berbicara mengenai meses coklat ini sendiri biasanya banyak dimanfaatkan dalam beberapa hal berikut ini, yaitu:


  1. Sebagai topping kue, paling banyak memang memanfaatkan meses ini sebagai topping untuk kue, agar hasilnya bisa lebih lengket atau menempel sempurna, maka sebelum menaburkan meses tersebut nantinya Anda harus mengolesi permukaan kue atau roti menggunakan mentega maupun margarin terlebih dahulu, sehingga meses akan menempel sempurna.
  2. Topping untuk minuman, tak hanya dijadikan sebagai topping untuk kue, melainkan banyak juga jenis minuman yang mengandalkan topping dari meses ini, apalagi yang berwarna-warni sehingga nantinya tampilan juga lebih menggoda. Menambah cita rasa yang lebih manis juga pada minuman tersebut.
  3. Digunakan sebagai isi roti, sebut saja diantaranya adalah martabak, biasanya untuk mendapatkan rasa coklat yang lumer, maka digunakan meses, karena ketika sudah terkena suhu yang panas, maka nantinya akan lumer seperti coklat pada umumnya.


Meses coklat ini sendiri bisa Anda jumpai di pasaran dalam berbagai macam pilihan merk, diantaranya bisa Anda temukan secara mudah di Tokowahab. beragam jenis mulai dari batangan, bubuk, meses, choco chips, dan coklat cair tersedia disini, dengan tawaran harga juga terjangkau.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Inilah Fungsi dari Meses Coklat Sebagai Topping Hingga Isian Kue"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google