Ternyata Ini Alasan Kenapa Lebih Baik Memilih Mobil Jenis City Car

Baca Juga

Memiliki mobil untuk sarana berkendara memang perlu banyak sekali pertimbangan. Hal ini mengingat harga kendaraan roda empat ini yang terbilang cukup mahal sehingga jangan sampai melakukan kesalahan yang mengakibatkan kerugian di kemudian hari. Di pasaran, produk mobil dijual dengan berbagai jenis, harga, fitur, hingga spesifikasi yang berbeda. Sehingga memang perlu ketelitian dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang.


Bagi Anda yang ingin membeli mobil hanya untuk keperluan aktivitas sehari-hari, seperti pulang pergi bekerja, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli mobil. Pertama, Anda bisa melihat dari harganya terlebih dahulu. Dimana jika untuk digunakan di perkotaan saja sebaiknya membeli mobil yang relatif tidak terlalu mahal. Kedua, Anda bisa memperhatikan ciri atau spesifikasi kendaraan yang baik, seperti penggerak roda depan misalnya agar berkendara lebih enak dan nyaman maka sebaiknya pilih penggerak roda depan atau front wheel drive (FWD). Ketiga pilih mobil jenis city car atau compact hatchback karena ukurannya yang cenderung lebih kecil. Bagi Anda yang sedang mencari mobil jenis ini, bisa mencari tahu rekomendasi city car Bidbox untuk menambah referensi.

Alasan Memilih Mobil Jenis City Car

Ternyata Ini Alasan Kenapa Lebih Baik Memilih Mobil Jenis City Car
pexels.com
Di kalangan konsumen, mobil jenis city car terbilang cukup banyak diincar. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, karena city car memiliki kelebihan berikut ini:

1. Gesit dan lincah saat dikemudian.

Karena memiliki ukuran dimensi yang kecil, bobot ringan, serta mesin tarikan bawah yang responsif membuat mobil city car lebih lincah digunakan untuk berkendara.

2. Lebih irit penggunaan bahan bakar.

City car rata-rata memiliki kapasitas mesin yang kecil, umumnya berkisar antara 1.000-1.500 cc. Sehingga untuk konsumsi BBM cenderung lebih sedikit.

3. Lebih ekonomis.

Karena tidak banyak teknologi canggih yang disematkan, sehingga mobil jenis ini memiliki harga jual yang terjangkau. Selain itu dari segi konsumsi BBM juga lebih irit.

Baca Juga: Cara Mudah dan Cepat Membeli Mobil City Car

Nah, itu tadi beberapa alasan banyak yang menjatuhkan pilihan pada mobil city car. Untuk mencari mobil city car secara online, Anda bisa mempercayakan pada Bidbox. Bidbox merupakan platform online yang menawarkan kemudahan dalam membeli mobil secara online dengan penawaran DP yang lebih rendah, cicilan mobil online yang terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kemampuan, sudah bekerjasama dengan layanan pembiayaan terpercaya, bidang asuransi, bengkel, dan suku cadang, serta proses yang mudah, cepat, dan aman. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi Bidbox.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ternyata Ini Alasan Kenapa Lebih Baik Memilih Mobil Jenis City Car"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google