Aryaduta Medan, Hotel Milenial ala Eropa

Baca Juga

Aryaduta Medan Hotel Milenial ala Eropa

Aryaduta Medan adalah sebuah hotel di Medan yang berlokasi di jantung kota terbesar ke-3 di Indonesia, tepatnya di dalam area Grand Palladium Mall, Hotel Aryaduta Medan menawarkan kenyamanan ekstra bagi para pelancong bisnis dan turis dengan dilengkapi 195 kamar beserta suite-nya. Hotel Aryaduta Medan dilengkapi dengan fasilitas event besar, dan kolam renang sepanjang 35 meter, selain itu Hotel Araduta Medan juga menghadirkan panorama kota yang mengambil inspirasi dari gaya arsitektur Eropa.

3 Kamar Aryaduta Medan yang Wajib Kamu Coba

Berbagai jenis kamar telah disiapkan di Hotel Aryaduta Medan untuk memberikan kenyaman para pelanggan. Berikut ini 3 kamar Hotel Aryaduta Medan yang wajib kamu coba.

PREMIER DELUXE

Premier Deluxe 34 m2 Aryaduta Medan adalah sebuah kamar yang cocok sekali dengan anda yang suka TV LCD 32 "dengan saluran TV, dan WiFi kecepatan tinggi gratis., masing-masing dengan pemandangan kota Medan atau kolam halaman yang indah dan menampilkan tempat tidur king atau twin.













KAMAR DELUXE

Saat anda berada di Medan, sepertinya anda wajib mencoba kamar delux dari hotel Aryaduta Medan,  di kamar seluas 34 m2 yang menampilkan pemandangan Kota Medan atau kolam renang hotel ini cocok untuk melepaskan kepenatan tubuh. Kamar Deluxe Aryaduta Medan memberikan pilihan tempat tidur king size atau twin beds, televisi LCD 32" dengan pilihan dari saluran TV kabel, dan koneksi Wi-Fi kecepatan tinggi.











KAMAR GRAND DELUXE

Nah, kamar ke 3 yang wajib kamu coba saat di hotel Aryaduta Medan adalah kamar grand deluxe, di kamar ini anda bisa menikmati keindahan panorama kolam renang dari balkon privat yang menjadi bagian dari kamar seluas 34 m2 ini. Kamar Grand Deluxe dari hotel Aryaduta Medan ini juga dilengkapi tempat tidur king size, televisi LCD 32" dengan pilihan dari saluran TV kabel, dan pastinya dilengkapi juga dengan koneksi Wi-Fi kecepatan tinggi.



Demikian artikel tentang Hotel Aryaduta Medan. Semoga dapat memberi referensi saat anda hendak memutuskan kerjasama.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aryaduta Medan, Hotel Milenial ala Eropa"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google