Cara Menghilangkan Noda Tinta di Baju

Baca Juga

Melihat buah hati yang aktif tentunya membuat Bunda bahagia, semisal saja Arvind, adalah putra pertama dari Bunda Ayu, dia Alhamdulillah aktif dan kreatif, selalu ada kreasi dalam setiap tindakanya, apalagi kalau sudah bermain alat warna hemm pasti gak mau berhenti coret sana coret sini. Dinding rumah jadi media terpantas dan tepat menurut dia, walapun sudah ada papan dan kertas untuk media menggambar, selalu saja dinding menjadi target utama.

Namanya anak, pastilah loncat sana loncat sini untuk mengekspresikan apa yang ada dalam pikirannya, tak heran jika bajunya sering terkena noda tinta. Hal ini tidak satu dua kali saja, mungkin sudah ratusan kali haha.

Untung saja bunda Ayu memiliki cara ampuh untuk menghilangkan noda tinta di baju, jadi kebiasaan Arvind yang suka corat-coret sana sini tidak bikin was-was.

Mungkin bagi beberapa orang akan merasa kesal dan jengkel ketika melihat baju terkena noda, hal ini wajar-wajar saja, karena pada umumnya noda tinta memang sulit dihilangkan. bagaimana dengan Anda? Nah, anda tidak perlu khawatir, mulai sekarang hilangkan rasa was-was akan sulitnya menghilangkan noda tinta di baju.

Coba gunakan tips berikut ini untuk menghilangkan noda tinta di baju anak anda, lakukan dengan teliti dan sabar.

Cara Menghilangkan Noda Tinta di Baju

Cara Menghilangkan Noda Tinta di Baju
Sebenarnya menghilangkan nota tinta kini tidaklah sulit, karena sudah banyak bermunculan berbagai produk pembersih pakaian yang mampu menghilangkan noda hingga ke akar-akarnya. Namun, sebelum membersihkan noda  hal yang perlu dilakukan yaitu baca label perawatan pakaian atau produk pembersih yang Anda akan gunakan sebelum mulai menghilangkan noda.

Simak berikut ini cara membersihkan noda tinta di baju dengan Rinso Deterjen Cair Anti Noda
  • Untuk menghilangkan noda tinta di baju hal yang dilakukan pertama kali yaitu menekan area pakaian yang terkena noda perlahan menggunakan tisu dapur, basahitisu tersebut dengan air untuk menyerap sisa tinta yang menempel.
  • Kemudian bersihkan noda tinta dengan memanfaatkan sikat gigi bekas yang sudah dicelupkan ke dalam larutan Rinso Deterjen Cair Anti Noda.  Gosok pelan agar warna putih tidak pudar.
  • Terakhir, cuci pakaian Anda sesuai instruksi pada labelnya. Apabila Anda masih menemukan sisa noda pada baju, silahkan ulangi ketiga langkah tersebut sebelum pakaian dicuci dan dijemur.
Sebagai bunda memang harus cerdas dan sabar dalam menyikapi setiap tindakan yang dilakukan anak, anak butuh waktu mengekspresikan diri. Bunda cerdas tentunya mempunyai solusi terbaik dalam mengatasinya. 

Demikian cara menghilangkan noda tinta di baju dengan larutan rinso deterjen cair anti noda. semoga tips sederhana ini bisa membantu Anda dalam mengatasi noda di baju.

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Menghilangkan Noda Tinta di Baju"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google