Cara Merawat Bulu Anjing

Baca Juga

Pada dasarnya, bulu rontok yang terjadi pada anjing merupakan sebuah hal yang wajar terjadi. Namun, tentunya hal ini bisa tergolong normal selama bulu yang rontok tidak terlalu banyak dan frekuensinya juga terbilang cukup tinggi. Maka dari itu, penting untuk Anda tahu bagaimana cara merawat bulu anjing yang tepat untuk dilakukan.

Cara Merawat Bulu Anjing

 

cara merawat bulu anjing

1. Memandikan Anjing dengan Teratur

Sebenarnya, cara yang bisa dilakukan untuk merawat bulu anjing agar tidak mengalami kerontokan bukan hanya asupan nutrisinya saja, tetapi juga penting untuk melakukan perawatan secara menyeluruh dari bagian luar tubuh anjing itu sendiri. Misalnya yaitu dengan memandikan anjing secara teratur, setidaknya yaitu sebanyak dua kali dalam satu minggu untuk tetap menjaga kondisi bulu anjing agar tetap dalam keadaan yang bersih dan membantu menghilangkan bulu yang sudah mati.

Pastikan pula dalam memandikan anjing ini sudah menggunakan jenis shampoo serta conditioner yang khusus untuk anjing agar bisa menyesuaikan dengan karakteristik dari kulit anjing itu sendiri sehingga tidak rontok.

2. Anjing Bebas Bulu Rontok Bersama NexGard

Sekarang cara merawat bulu anjing bisa menjadi lebih mudah berkat adanya tablet kunyah dari NexGard yang siap kapan saja untuk pemilik anjing. Apalagi saat kondisi cuaca yang kurang menentu dan membuat bulu anjing mudah rontok. Langsung saja dapatkan ini dengan resep dokter hewan terdekat.

Baca Juga

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Merawat Bulu Anjing"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google