Belajar Jadi Youtuber, Awali Dengan Video Ini

Baca Juga

Misteruddin.id~Wah ada yang ingin jadi youtuber ni. Salam kenal ya dan selamat datang di blog misteruddin. Pada posting ini saya akan sedikit mengulas tentang cara mengawali jadi youtuber. 

Sebenarnya saya sendiri juga masih belajar untuk jadi seorang youtuber. Nah, karena kita sama-sama baru mengawali mari kita belajar bersama untuk menjadi seorang youtuber (Parah ya... belum bisa koq sudah ajak-ajak). 

Untuk menjadi seorang youtuber pemula kita tidak perlu menyiapkan segala peralatan seperti para youtuber profesional. Youtuber profesional mungkin telah melengkapi berbagai perlengkapan yang mendukung niche channel, mulai dari kamera resolusi tinggi, video recorder canggih, komputer spek tinggi, dan aksesoris-aksesoris lainya.

Bagaiamana Cara Seorang Youtuber Pemula Mengawali???
Kita sebagai youtuber pemula, pertama tentunya kita harus punya akun di youtube.com, selanjutanya kita bisa mengawali dengan memanfaatkan gadget yang kita punya. Kita manfaatkan HP dan Laptop/Komputer seadanya untuk membuat video yang nantinya akan kita upload di youtube.

Kedua kita tentukan niche channel yang bisa dikerjakan dengan HP android milik kita, Semisal kita ambil niche tutorial . Kita bisa memanfaatkan HP tersebut untuk membuat tutorial-tutorial sederhana dengan memanfaatkan Mobile Recorder (Perekam layar HP). Aplikasi aplikasi tersebut bisa di dapatkan di playstore secara gratis, seperti AZ Screen Recorder, atau bisa juga download di SINI. Aplikasi tersebut bisa merekam aktivitas yang kita lakukan di HP, seperti merekam layar dan suara. 

Setelah kita punya video yang akan kita upload ke youtube selanjutnya kita siapkan opening video untuk pembukaan setiap video yang kita upload. Hal ini bertujuan untuk memberi ciri khas pada channel kita, Untuk mendapatkan opening video ini kita bisa membuatnya secara online dan gratis di flixpress atau yang lain.

Berikut ini adalah contoh opening video yang telah saya buat.


Apabila opening video dan video utama kita telah siap, kita bisa menggabungkan kedua video tersebut dengan aplikasi NCH, aplikasi tersebut bisa diunduh di SINI. Aplikasi ini sangat recomanded untuk youtuber pemula. 

Demikian yang bisa saya share, semoga bermanfaat. Untuk lebih dekat informasi seputar Download, Pendidikan, Blogger, Sosial Media dan Berita Terkini silahkan LIKE FANSPAGE Misteruddin dSINI

Baca Juga: 
  1. Download Game Edukasi Anak Usia 3 sampai 6 Tahun Apk
  2. Download Game Ilmu Tajwid-idzhar, Idgham Bighunna, Iqlab, Ikhfa, Hukum Mad, Hukum Nun Tasydid
  3. Wow, Hafalan Surat Pendek Jadi Mudah dengan Ini
  4. Awalnya Tidak Sengaja Nyentuh Hingga Jadi Kebiasaan Akhirnya Menghasilkan - New !!
  5. Iklan Google Adsense di Versi Mobile Hilang, Begini Cara Mengatasinya - New !!
  6. Awalnya Tidak Sengaja Nyentuh Hingga Jadi Kebiasaan Akhirnya Menghasilkan - New !!
  7. Awas Jangan Coba-coba Minum Marimas - Ini Akibatnya!
  8. Cara Membuat Fanspage Facebook Like Box Popup di Blog
  9. Iklan Google Adsense di Versi Mobile Hilang, Begini Cara Mengatasinya - New !!
  10. Jangan Khawatir Alexa Turun Drastis Setelah Ganti TLD
  11. Kode Warna Untuk Blogger
  12. Mudahnya jadi blogger, ngeblog yuk-begini cara membuat blog untuk pemula

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Belajar Jadi Youtuber, Awali Dengan Video Ini"

Posting Komentar

Beri komentar yang relevan dan tanpa menyertakan link aktif agar komentar anda bisa kami moderasi

Ketik di sini untuk Cari di Google